Tak Lagi Syuting, Ini 4 Sumber Kekayaan Bunga Zainal
Bunga Zainal (Foto: IG @sukhdev21apr)

Bagikan:

JAKARTA - Menjadi istri Sukhdev Singh, Bunga Zainal ternyata sering mendapat kritikan dari warganet. Perbedaan usia yang jauh dan kekayaan suaminya menjadi sumber persoalan yang sering diungkit warganet.

Salah satunya warganet yang menyebutnya kerap menghamburkan harta suami, Sukhdev Singh. Gerah dengan suara warganet, Bunga membeberkan sumber penghasilannya.

"Mohon maaf nih tong, gue punya duit sendiri. Ada pekerjaan. Gue kasih tahu nih ye buat netizen darimana saja sumber penghasilan gue," ujar Bunga Zainal dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Jumat, 6 Agustus.

Meskipun sudah tidak lagi syuting, ternyata Bunga sekarang sibuk berbisnis. Dia punya beberapa bisnis yaitu, mulai dari berlian, minuman kecantikan, hingga katering.

Selain bisnis tersebut, menerima endorsement melalui media sosial. Sehingga, kegiatan itu menjadi tambahan pundi-pundi penghasilannya. “Nah kan jadi sombong,” ungkap Bunga Zainal.

Unggahan Bunga Zainal itu kemudian ramai dikomentari warganet. Banyak yang memberikan pembelaan dengan berkomentar kepada Bunga Zainal. “Menghabiskan uang suami juga enggak apa-apa kok kak. Itu kan suami Mbak Bunga Zainal sendiri, bukan suami orang lain," tulis warganet di kolom komentar.