Bagikan:

JAKARTA - Bunga Zainal berharap uang kerugian investasi fiktif sejumlah Rp6,2 miliar miliknya bisa dikembalikan oleh oknum penipu yang merupakan teman dekatnya sendiri.

Pasalnya Bunga mengklaim kalau uang itu hasil jerih payahnya selama aktif di dunia entertainment sejak berusia 13 tahun.

"Harapan saya uang bisa kembali karena itu jumlah yang tidak kecil. Apalagi uang itu benar-benar hasil jerih payah selama kerja di dunia entertainment," kata Bunga Zainal di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat, 30 Agustus.

"Kalau banyak komentar, kok uang saya banyak banget? Rp15 miliar darimana? Banyak aja yang nanya begitu. Cuma, ya saya kan syuting bukan baru-baru ini. Tapi sudah dari 13 tahun," tambahnya.

Bunga menegaskan kalau uang Rp15 Miliar yang ia sebutkan merupakan uang gabungan miliknya dan juga sang suami.

"Jadi, uang itu sudah terkumpul sejak lama, apalagi saya punya bisnis, real dan terlihat. Ada fisik kantor, produk, Jadi saya rasa, kalau punya uang Rp15 Miliar, seperti yang saya bilang, itu yang gabungan, total kerugian saya dan suami," tuturnya.

Oleh karena itu besar harapan Bunga agar uang tersebut bisa dikembalikan dan oknum penipu tersebut bisa dihukum seberat-beratnya.

"Jadi, harapan besar saya, ya uangnya bisa kembali. Cuma balik lagi, nanti proses hukum seperti apa, mudah-mudahan pihak kepolisian bisa membantu untuk mengembalikan uang saya. Pelaku juga bisa dihukum seberat-beratnya," tandasnya.