Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Bunga Zainal, Zaky Rabbani mencoba menjelaskan terkait kondisi kliennya usai menjadi korban penipuan sebesar Rp6,2 miliar.

Zaky menuturkan kalau kondisi Bunga Zainal kini sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya yang sempat terpuruk akibat kasus ini.

"Bunga kondisinya sudah jauh lebih baik tentunya," kata Zaky Rabbani di Polda Metro Jaya, Kamis, 12 September.

Ia juga memastikan kalau Bunga Sudah jauh lebih bahagia dan tidak ingin terus menerus terbebani dengan kasus ini.

"Kalau konteks itu Kak Bunga sekarang lebih happy aja, nggak usah terbebani dengan kasus ini biar Kak Bunga lebih happy, lebih bahagia untuk kedepannya," tutur Zaky Rabbani.

Selain lebih bahagia, Bunga juga kini sudah bisa menjalani aktivitasnya seperti biasa.

"Oh sudah happy, kak Bunga sekarang sudah bahagia, sudah bisa melakukan aktivitas lain," tegas Zaky.

Sebelumnya, karena kejadian ini, Bunga banyak melakukan introspeksi diri hingga menjadi lebih religius dengan banyak berdoa.

"Banyak ya, mungkin jadi instrospeksi diri juga, setiap musibah pasti ada hikmahnya. Lebih religius lagi sekarang, banyak berdoa," tutur Bunga Zainal.

Ia juga belajar dalam menilai orang dan bersikap terhadap orang lain agar tidak kembali terjebak dalam kasus ini lagi.

"Lebih belajar lagi bagaimana bisa menilai orang. Mungkin kalau orang terlalu baik banget bukannya jadi suudzon, saya percaya masih ada orang baik di dunia ini, tapi ya mungkin kita lebih aware aja. Lebih deket sama anak, selama ini deket cuma mungkin kita lebih doa bareng-bareng," ungkap Bunga Zainal.