Bagikan:

JAKARTA - Kasus dugaan penipuan investasi bodong yang melibatkan selebritas Bunga Zainal masih terus berlanjut. Bunga sebelumnya terlihat kembali hadir di Polda Metro Jaya untuk memberikan tambahan terkait kasusnya ini.

"Hari ini saya datang ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan tambahan ya. Tadi ada beberapa dari laporan saya yang harus ada tambahan dan juga update-update dari polisi yang saya tanyakan juga," kata Bunga Zainal di Polda Metro Jaya, Kamis, 17 Oktober.

Ketika disinggung terkait kemungkinan menarik laporan, Bunga Zainal mengatakan masih membuka kesempatan asalkan kerugian yang ia terima dikembalikan.

"Ya kalau dia bayar, cash and carry tanpa nunggu nggak apa-apa saya stop, itu kan nilainya nggak kecil, kalau dia hanya menjanjikan (nggak mau)," jelas Bunga Zainal.

Pasalnya sebelum melaporkan kasus ini ke pihak berwajib, Bunga Zainal sudah mencoba menunggu itikad baik dari kedua pelaku tersebut.

"Karena sebelum saya melayangkan saya memunggu itikad baik dia seperti apa makanya ada mediasi juga sebelum saya melaporkan ke pihak yang berwajib, udah ada mediasi, tapi dia kan tidak menepati perjanjian yang memang kita sepakati," tambahnya.

"Jadi saya tunggu tunggu, emang nggak ada janji dia untuk ada aset yang diserahkan atau waktu yang sudah kita berikan, tapi ternyata kan nggak ada," imbuhnya.