Bunga Zainal Tergolek Lemah di Rumah Sakit, Ini Penjelasan Sakitnya
Bunga Zainal (Foto: IG @sukhdev21apr)

Bagikan:

JAKARTA - Kondisi kesehatan Bunga Zainal sedang tidak optimal. Suaminya, Sukhdev Singh sempat mengunggah foto dirinya yang sedang tergolek lemah di bangsal rumah sakit. Tanpa penjelasan tentang sakit yang diderita istrinya, warganet pun ikut kuatir. 

Kondisi Bunga sudah mulai menurun sejak Jumat, 11 Juni, kemudian dilarikan ke rumah sakit karena bertambah parah. Untuk menjawab kekuatiran tersebut, Bunga Zainal memberikan keterangan lewat Insta Story. 

"Thankyou banget buat doa dan perhatiannya, temen-temen banyak banget yang doain, banyak banget yang tanya sakit apa?" tulis Bunga di akun @bungazainal05. 

"Puji Tuhan aku bukan Covid-19, dari kemarin belum bisa bilang soalnya hasil tes darah dan test-test lainnya belum keluar," lanjutnya.

Bunga baru bisa berasumsi ada virus dan bakteri yang masuk ke darahnya dan menginfeksi darahnya. "Untuk sementara asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan, sehingga terjadi infeksi pada darah," tulis Bunga.

Kondisinya memburuk karena dia terlambat dibawa ke rumah sakit, sehingga sampai saat ini dia masih merasa kesakitan di bagian perut, mual dan demam.

"Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit di bagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan, minum pelan-pelan udah bisa tapi enggak bisa banyak, jadi masih sangat dibantu lewat infus," kata Bunga menjelaskan kondisinya. 

"Doain cepet sembuh ya guys," tutup Bunga Zainal.