Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Bunga Zainal membagikan momen ketika ia sedang menangis dipelukan anaknya. Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan oleh Bunga karena diduga ia baru saja menjadi korban penipuan dari orang terdekatnya sendiri.

Bunga menceritakan bahwa uang yang diambil oleh oknum ini merupakan tabungan yang sudah dipersiapkan olehnya untuk anak-anaknya.

"Anak-anak sudah besar dan mulai mengerti dengan semua masalah yang ada. Akhirnya pelan-pelan mulai bisa cerita ke anak-anak tentang kondisi aku belakangan ini. Mereka sangat syok karena yang diduga menipu aku itu adalah orang terdekat kami dan terlihat sangat peduli dengan kami," jelas Bunga Zainal dikutip VOI dari instagram @bungazainal05, Selasa, 27 Agustus.

"Bahkan anak-anaknya pun sangat akrab dengan anakku. Tapi orang ini lah yang akhirnya menghabiskan uang anak-anakku. Uang yang aku persiapkan buat masa depan anakku. Jahat dan kejam itulah kalimat yang aku ungkapkan saat ini. Mungkin ada kata-kata yang lebih dari itu karena banyak uang anak-anak lain yang dirampas orang ini sampai benar-benar kesulitan," sambungnya.

Tidak main-main, Bunga menuturkan bahwa jumlah uang yang dibawa kabur sebesar Rp15 miliar dan kini lenyap tanpa jejak.

"Dan jujur sakitnya melebihi kehilangan uang aku yang diduga kurang lebih senilai 15 Miliar rupiah lenyap tanpa jejak ditangan orang ini, dimana uang tersebut adalah uang yang aku kumpulkan dari keringatku untuk masa depan anak-anaku," ungkapnya.

Di akhir kalimatnya, Bunga menegaskan kalau ia sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib dan berharap agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

"Aku akan mencoba menyehatkan mentalku dulu, mencoba belajar ikhlas tapi mohon doanya agar kasus aku ini cepat ditangani pihak kepolisian dan pelaku bisa dihukum seberat-beratnya," tandasnya.