Bagikan:

JAKARTA - Adik komika Arafah Rianti, Halda Rianta belum lama ini dijodohkan dengan penyanyi dangdut asal Thailand, Jirayut. Melihat hal ini, Arafah mengaku senang kalau adiknya dijodoh-jodohkan dengan Jirayut.

"Aku seneng sih Halda dijodohin ama Jirayut, karena Jirayut lucu, jadi aku terhanyut-hanyut sama dia," kata Arafah Rianti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli.

Sebelumnya, Arafah yang pernah dijodohkan juga dengan Jirayut mengatakan kalau ia mengetahui sifat asli Jirayut yang lemah lembut.

Hal ini yang juga jadi alasan ia merestui Halda dan Jirayut kalau nantinya benar-benar menjalin hubungan asmara.

"Terus tadinya Jirayut ama aku. Pas dijodohin sama aku, dia emang lembut banget. Jadi, nanti kalau si Halda ama Jirayut beneran, nanti tukeran liptint jadinya enak," tambah Arafah Rianti.

Lebih lanjut, Arafah menegaskan kalau Halda dan Jirayut merupakan pasangan yang cocok dan merestui mereka untuk berpacaran.

"(Halda dan Jirayut) cocok. Restuin (Halda dan Jirayut)," beber Arafah Rianti.

Arafah juga menyampaikan kalau adiknya itu beberapa kali menceritakan terkait sosok Jirayut kepadanya dan mengatakan kalau Jirayut sosok yang lucu.

"Kadang (cerita), kayak, 'lucu banget ya Jirayut', tadi gua abis ketemu Jirayut, gitu-gitu saja sih. Namanya juga anak 19 tahun, masih cinta monyet," tandasnya.