Bagikan:

JAKARTA - Hubungan adik kakak Arafah Rianti dan Halda Rianta saat ini sedang menjadi sorotan publik karena tingkah laku mereka yang bisa mengocok perut penonton.

Tak jarang baik Arafah Rianti dan Halda Rianta sering terlihat bertengkar ketika diundang bersama sebagai bintang tamu. Hal ini berlaku juga ketika ia ditanya terkait kemungkinan adiknya menikah lebih dulu.

Arafah mengaku kalau Halda ingin menikah duluan maka ia akan meminta langkahan untuk dibelikan gunung agar ia tidak menikah duluan. Bahkan ia juga meminta dibelikan pulau.

"Nggak dong. Gue bakal minta gunung gue biar dia nggak nikah duluan. Gue bakal minta pulau seribu satu biar nggak bisa nikahin dia," ujar Arah Rianti di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari.

Wanita berusia 26 tahun itu bahkan mengancam akan menikahi kekasih adiknya agar ia bisa menikah lebih dulu dan adiknya diminta mencari lelaki yang lain.

"Nggak kalau cowoknya nikah sama gue aja dulu nanti Halda sama yang lain," tuturnya.

Bukan tanpa alasan, Arafah menolak keras hal tersebut karena ia merasa kasihan pada diri sendiri kalau sampai dilangkahi menikah oleh adiknya yang berbeda 8 tahun itu.

"Soalnya gue dulu masa beda 8 tahun dilangkahin kan itu nyesek ya," pungkasnya.