Punya Target Nikah, Arafah Rianti Ingin Punya Pasangan Sefrekuensi
Arafah Rianti (Instagram/@arafahrianti)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Arafah Rianti mengatakan, target dalam hidupnya saat ini ialah menikah. Dalam sebuah kesempatan, Arafah mencoba menjelaskan kriteria lelaki yang ingin ia jadikan sebagai pasangan hidup.

"Menikah. Nah itu dia belum ada gimana caranya. Ada dulu ya (pasangannya), baru memikirkan. Karena kalau nggam ada ya buat apa. Kan kita kan harus punya pasangan, baru target kita menikahnya kapan," ujar Arafah Rianti di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Oktober.

Bagi wanita berusia 26 tahun ini, menjadi hal yang penting memiliki pasangan yang sefrekuensi alias nyambung ketika diajak komunikasi.

"Iya iya, aku penginnya yang sefrekuensi dulu karena yang nggak sefrekuensi itu susah ngobrol kalau mau ngomongin sesuatu hal terus dia nggak ngeh, nggak ngerti kan jadinya pusing ya," lanjut Arafah.

Meski begitu, pemain film Cek Toko Sebelah ini mengaku bukan tipe orang yang selektif dalam memilih pasangan. Selama ini, ia menyerahkan semuanya kepada seleksi alam saja.

"Nggak selektif sih, kata aku semuanya kayak seleksi alam gitu, karena kalau misalnya buat kita kyaknya bakal terseleksi sendiri," tutur Arafah.