Putri Delina Manjat Pohon Gara-gara Kemasukan Jin
Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Delina memulai karir aktingnya dengan bermain di film bertajuk Wakaf bersama dengan M. Yusuf Al-Lampungi yang disutradari oleh Adi Garin. Putri Delina mengaku memang sudah berkeinginan untuk bermain di film horor karena kesukaannya dalam menonton film horor.

"Putdel dihubungi untuk casting, memang putdel udah lama pengen banget main film horor, karena aku emang suka nonton film horor," ujar Putri Delina di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Oktober.

Pertama kali bermain film, Putri Delina yang akrab dipanggil Putdel ini tidak menutupi kesulitan yang ia rasakan ketika syuting film ini. Salah satu momen yang sulit ia lakukan ialah ketika ia harus melakukan adegan memanjat pohon.

"Proses syuting lumayan sulit karena bsa dilihat ini pertama Putri main film sampai Putri manjat juga jadi prosesnya luar biasa," lanjut Putdel.

"Ada stutman, tapi ini film Putri dan dari awal sudah lihat ada adegan dimasuki jin, ini tantangan Putri dan Putri bisa walau susah, ini pertama naik pohon dan alhamdulillah lancar," tuturnya.

Film Wakaf mengisahkan Delia (Putri Delina) yang menjadi saksi di antara kejinya ambisi orang tua mereka untuk memperebutkan tanah wakaf milik Amrullah. Tanah itu sudah digunakan untuk mendirikan musala.