Bagikan:

JAKARTA - Cynthia Lamusu kembali bermusik dengan lagu Move It yang dirilis pada Selasa, 22 Februari. Lewat lagu terbarunya, Cynthia ingin mengungkapkan apresiasi dan rasa senang atas pola hidup sehat yang ia jalani.

“Ini lagu lama yang aku tulis tahun 2008 terus ya sudah prosesnya berjalan cukup lama,” jelas Cynthia Lamusu di konferensi pers virtual pada hari yang sama.

Lagu Move It yang dikerjakan bersama Kenny Gabriel ini adalah salah satu lagu yang ditulis Cynthia pada tahun 2008. Berkat kerja sama dengan Kenny, lagu ini hadir dengan genre disco dan lirik yang membangkitkan semangat.

“Inspirasinya karena aku sering dengar lagu-lagu ‘80s jadi racikan musiknya itu pas workshop sama Kenny itu ya moodnya gitu,” kata Cynthia.

Judul Move It dipilih Cynthia Lamusu sebagai ungkapan senang karena pola hidup sehat yang ia jalani selama lima tahun.

“Ini semacam perayaan setelah lima bulan aku menjalani pola hidup sehat di mana aku jadi lebih sehat salah satunya berat badan aku. Selama lima bulan ini saya mengubah pola makan bernutrisi kemudian olahraga juga dengan lari,” jelasnya.

Pola hidup sehat ini membuat Cynthia Lamusu merasakan perubahan, salah satunya ia tidak mengalami gejala berat saat mengalami COVID-19 beberapa waktu lalu.

“Saya sempat positif jadi karena berkaitan dengan imunitas kita kuat,” lanjut anggota ABThree.

Menggabungkan sisi musik dan hidup sehatnya, Cynthia merasa bermusik tidak pernah jadi batasan perempuan 43 tahun.

“Kalau kita bicara musik itu tidak ada batasan, bahasannya universal dan yang paling enak enggak ada batasan umur,” tutup Cynthia.

Lagu Move It dari Cynthia Lamusu bisa didengarkan secara digital mulai hari ini, 22 Februari.