Bagikan:

JAKARTA - Vokalis band Buzz sekaligus entertainer, Min Kyung Hoon mengumumkan pernikahannya dengan kekasihnya yang merupakan seorang penyiar. Berita bahagia ini juga dikonfirmasi oleh INNEXTTREND selaku agensi yang menaungi Min Kyung Hoon.

Dilaporkan Sports Kyunghyang, Min Kyung Hoon akan menikah dengan kekasihnya pada November tahun ini. Mereka mulai dekat setelah bekerja dalam sebuah program dan sudah menjalin hubungan sejak akhir tahun 2023.

“Benar bahwa Min Kyung Hoon akan menikah. Jadwalnya masih ditentukan,” kata agensi INNEXTTREND.

“Kami meminta ucapan selamat sebagaimana Min Kyung Hoon akan memulai bagian baru dengan kekasihnya,” kata agensi.

Beberapa saat kemudian, Min Kyung Hoon menulis pesan di Instagram untuk penggemarnya sekaligus mengonfirmasi kabar tersebut.

“Halo, ini Min Kyung Hoon. Saat ini sedang hujan, saya harap kalian tetap aman. Tidak percaya sudah 20 tahun berlalu sejak saya debut di umur 20. Terima kasih kepada kalian yang mendukung saya, saya bertumbuh dan bersyukur,” tulis Min Kyung Hoon.

“Saya punya kabar yang ingin dibagikan. Saya akan menikah November ini. Saya bertemu dengan seseorang spesial dan ingin membangun keluarga serta berbagi kebahagiaan hidup dan kami memutuskan menjadi sandaran satu sama lain,” lanjutnya.

“Kami berjanji untuk mendukung dan mencintai satu sama lain serta hidup bahagia. Saya harap kalian memberikan kami restu atas perjalanan baru ini. Mendoakan kalian sehat dan bahagia setiap hari,” tutup Min Kyung Hoon.

Di samping kesibukannya dengan band Buzz, Min Kyung Hoon aktif menjadi member dalam acara variety Knowing Brothers.