Bagikan:

JAKARTA - Kimberly Ryder kembali berakting lewat film terbarunya, Bangsal Isolasi. Disutradarai Adhe Dharmastriya, film ini memadukan sisi horor serta aksi yang bisa dijumpai melalui trailernya.

“Ini pertama kali aku main action yang aku lakuin sendiri karena sebelumnya kalau film lain, karakter lain yang fighting. Ini film pertama setelah sekian lama gak syuting film,” kata Kimberly Ryder kepada VOI pada hari ini, Rabu, 10 Juni.

Kimberly berperan sebagai Weni, seorang narapidana yang masuk ke Penjara Ratu Adil untuk mencari teka-teki di balik adiknya yang meninggal. Ia terlihat melakukan beberapa adegan aksi dalam trailer yang sudah dirilis.

Getting back into the zone lumayan lah jarang olahraga dan harus berantem dengan seorang Wulan Guritno. Cuma dibawa seru dibawa asik. It was fun. The set really help the whole vibe jadi lebih gampang masuk ke mindset,” katanya.

Ibu dua anak itu mengaku ada proses workshop yang dilakukan tapi ia harus melakukan penyesuaian terhadap lokasi yang digunakan.

“Pastinya aku ada workshop untuk fighting scene pada akhirnya diubah lagi sesuaikan dengan setnya seperti itu bagusnya itu set,” kata Kimberly.

Adhe Dharmastriya juga menjelaskan istilah Penjara Ratu Adil digunakan untuk menjadi premis dari cerita Bangsal Isolasi.

“Sebenarnya ratu nya menggambarkan di dalam sana ratu sana kalo adil itu adalah orang yang identik dengan tidak adil masuk penjara. Diharapkan perempuan yang ada di sana mendapat keadilannya,” kata Adhe Dharmastriya.

“Karena setnya pastinya penjara, cewek semua karena girl powernya, kayak ada orang-orang merasa tinggi dan menggunakan kekuasaannya dengan salah. Kita sebagai napi di sana jadi tertindas padahal harusnya kita yang mendapat keadilan,” kata Kimberly Ryder.

Film Bangsal Isolasi akan tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Juli mendatang.