Bagikan:

JAKARTA - Drama China The Last Immortal sudah ditunggu-tunggu oleh penonton drama. Hari ini, Sabtu, 2 Desember, drama ini mencetak angka reservasi hingga 3 juta pengguna.

Angka ini diperoleh kurang dari sebulan setelah mereka mencapai reservasi 2 juta pada 9 November lalu. Sebagai bentuk apresiasi, pihak Tencent merilis video di balik layar syuting drama The Last Immortal.

Video singkat ini memperlihatkan Zhao Lusi yang mencoba memotret Wang An Yu dan Li Yun Rui. Zhao Lusi nampak mengarahkan pose Wang An Yu dan Li Yun Rui dan kekompakan mereka terangkum dalam video 26 detik tersebut.

The Last Immortal menceritakan Feng Yin (Zhao Lusi), seorang shuining yang rajin dan Gu Jin (Wang An Yu), putra Dewa sejati yang memiliki kekuatan namun tersegel.

Keduanya bertemu karena satu kejadian dan melakukan perjalanan untuk menemukan Esensi Abadi Feng Yin. Bersama teman-teman mereka termasuk Hong Yi (Li Yun Rui), seekor rubah dari klan Iblis dan Yang Shuang (Jia Nai), putri dari klan Elang yang berjuang melawan rintangan.

Mereka berupaya mengumpulkan esensi abadi Feng Yin yang tidak mudah dan penuh dengan tantangan. Drama ini merupakan adaptasi dari Hidden God dari Xing Ling dan merupakan kelanjutan dari Ancient Love Poetry pada tahun 2021.

Tencent mengonfirmasi drama ini akan memiliki 40 episode dengan durasi 45 menit untuk setiap episodenya. Akan tetapi, pihak streaming belum mengumumkan kapan drama ini bisa disaksikan oleh penonton.

Kabarnya, The Last Immortal akan tayang pada tahun 2024 tapi hingga saat ini pihak Tencent belum membagikan tanggal spesifiknya.