Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Nam Gil diincar kembali memerankan pastor Kim Hae Il untuk drama Korea The Fiery Priest musim kedua.

Hari ini, Rabu, 29 November, Kim Nam Gil disebut sudah menerima tawaran untuk kembali memerankan karakter Kim Hae Il untuk musim kedua The Fiery Priest.

Tidak butuh waktu lama, agensi Kim Nam Gil, Gilstory menjawab, “Aktor (Kim Nam Gil) menerima tawaran untuk The Fiery Priest 2 tapi sedang mengulas tawaran secara positif.”

Kabar ini disambut oleh penggemar terkhusus karena aktor Kim Nam Gil mendapat sambutan positif ketika memerankan musim pertamanya.

Drama The Fiery Priest tayang di tahun 2019 mengisahkan pastor Katolik yang memiliki masalah pengelolaan emosi. Ia bekerja sama dengan seorang detektif untuk menyelesaikan kasus pembunuhan yang terjadi di sekitar mereka.

Selain Kim Nam Gil, drama ini juga dibintangi Honey Lee dan Kim Sung Kyun. Selama penayangan, drama ini mencetak rating tertinggi hingga 22 persen. The Fiery Priest langsung menempati salah satu drama Korea dengan rating terbesar.

The Fiery Priest juga membawa 8 penghargaan termasuk Daesang untuk Kim Nam Gil selama ia berkarier.

Di sisi lain, drama The Fiery Priest 2 dikabarkan memiliki 12 episode dan akan tayang pada tahun depan.

Kim Nam Gil juga dikonfirmasi membintangi drama Trigger bersama Kim Young Kwang yang akan tayang pada tahun 2025.