Perankan Ibu Hamil, Lee Si Young Makin Emosional di <i>Sweet Home 2</i>
Lee Si Young (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Si Young kembali bergabung dengan serial Sweet Home 2 yang diarahkan sutradara Lee Eung Bok. Ia masih berperan sebagai So Yi Kyeong yang sebelumnya tampil kuat dalam musim pertamanya.

“Saya senang sekali karena kami menerima banyak cinta, kami bisa membuat musim kedua dan itu yang membuat kami lebih semangat,” kata Lee Si Young dalam konferensi pers Sweet Home 2 pada Kamis, 30 Desember.

Lewat musim terbarunya, karakter So Yi Kyeong akan melakukan perjalanan untuk mencari suaminya di tengah kondisinya yang sedang hamil.

“Karakter saya adalah bagian dari Green Home dan suaminya bekerja di bagian biro jadi dia memulai perjalanan untuk mencari suaminya,” cerita Lee Si Young.

“Setiap karakter memiliki layar yang kompleks dan saya salah satunya. Turning pointnya adalah saya harus melahirkan dan ketika dia mengalami emosi, ada sisi ketakutan apakah saya bisa mengelolannya,” lanjutnya.

Lee Si Young merasa dibantu oleh sutradara Lee Eung Bok yang juga mengajaknya berdiskusi untuk mengerjakan naskah terutama untuk bagian So Yi Kyeong.

“Peran So Yi Kyeong semakin menantang dan sutradara selalu bertanya ke aktor meski kita lagi di lokasi. Kami juga berdiskusi soal perasaan menjadi ibu. Dia bilang, “Kalau Anda punya ide, coba tulis ide itu” jadi saya menulis di catatan bagaimana pendapat saya sebagai ibu,” lanjut Lee Si Young.

“Dia mengaplikasikan itu ke karakter saya. Pas saya hamil, saya ingat saya merasa khawatir apakah anak ini akan baik-baik saja. Pas melahirkan kita juga berpikir apa yang harus dipikirkan. Semua kompleksitas itu menjadikan sutradara Lee membuat adegan yang impactful,” lanjutnya.

“Saya tersentuh dengan ceritanya, dan memang ketika menjadi ibu, ada emosi yang terjadi. Lee Si Young suka merespons naskahnya dan memperbaikinya jadi saya yakin ini memiliki sisi emosional,” kata Lee Eung Bok.

Lee Si Young juga mengetahui serial Sweet Home sangat disambut oleh penonton global. Ia berharap kelanjutan cerita ini bisa disambut dengan baik.

“Penggemar di seluruh dunia, terima kasih sudah menunggu. Saya tahu kalian sangat menunggu,” kata Lee Si Young.

Sweet Home 2 mengisahkan warga apartemen Green Home termasuk Cha Hyeon Soo yang berjuang melawan monster. Di stadium baseball, orang-orang yang selamat bertekad untuk tinggal bersama tapi mereka terancam dengan monster di luar stadium dan sisi monster yang tinggal di dalam mereka.

Serial Sweet Home 2 akan dirilis pada hari ini, Jumat, 1 Desember, melalui Netflix.

Terkait