Ogah Komentari Foto Mesra Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Bukan Gosip Lagi
Dhena Devanka (Instagram @dhenadevanka)

Bagikan:

JAKARTA - Rumor mengenai hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti makin berhembus kencang. Dikabarkan keduanya mesra dalam sebuah foto yang tersebar di internet. Dhena Devanka, mantan istrinya kemudian diserbu oleh netizen.

Sadar bahwa dirinya turut terseret, Dhena Devanka menulis bahwa dia tidak mau berkomentar tentang apapun berkaitan dengan Jonathan Frizzy. Mengingat keduanya sudah bercerai, maka ia menganggap pria yang akrab disapa Ijonk itu berhak dengan siapa saja.

"Rame bangettt hari ini, banyak media nyariin aku bilangnya sih mau tau update keseharian padahal aku tahu mau nanyain soal apa, huhu maaf ya temen2 media aku gak waro krn aku gak mau komen apapun soal dia, aku dah tutup mata dan kuping gak mau liat dan denger faktanya (bukan gosip lagi lah ya kan),” tulis Dhena Devanka melalui media sosial.

“Dia punya hak kok buat deket dengan siapapun dan bukan urusanku lagi. Kita cuma ada ikatan untuk gedein anak ajah, walau susuhnya ya bestie buat co-parenting itu diterapkan krn hmh yaa gak tahu dehh tanya aja sama orangnya wkwkwk,” katanya.

Dhena Devanka menjelaskan saat ini hidupnya sudah bahagia dengan ketiga anaknya. Ia juga berharap bisa membesarkan anak tanpa kehadiran ayahnya.

“Aku dah hidup damai tanpa beban tanpa sakit hati tanpa utang, hidup apa adanya sama anak anak, bahagia bersama insyallahh bisa gedein anak tanpa kehadiran bapaknya," kata Dhena Devanka.

"Semangat buat single mom out there, yupp tutup telinga aja orang mau bilang apa karena orang itu gak bayarin tagihan skolah anak, tagihan listrik klo token bunyi, wifi 100 gb yang gak boleh putus koneksinya krn anak lagii mabar dan juga bayarin go-food klo anak laper mau jajan as long as we happy so we can really enjoy our life with our family," lanjutnya.

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi bercerai pada 17 Februari 2022. Melalui pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak.