Pangeran Charles Positif COVID-19, Bagaimana Kondisi Ratu Elizabeth II?
Pangeran Charles (Instagram @theroyalfamily)

Bagikan:

JAKARTA - Pangeran Charles dinyatakan positif COVID-19 dan saat ini sedang menjalani perawatan. Kamis, 10 Februari, pihak kerajaan mengumumkan Pangeran Charles terpapar virus dan isolasi mandiri. Dia sudah mendapat vaksinasi dan booster secara lengkap sehingga kondisinya terus dimonitor.

Ini merupakan kedua kalinya bagi Pangeran Charles positif COVID-19. Sebelumnya, ia tertular virus pada Maret 2020 saat mengalami gejala ringan.

Oleh karena itu, Pangeran Charles membatalkan sejumlah acara yang dijadwalkan untuk hadir, salah satunya berada di Winchister.

"Yang Mulia (Pangeran Charles) kecewa tidak dapat menghadiri acara di Winchester dan melihat penjadwalan ulang kunjungannya,” kata pihak Clarence House melansir ET.

Tidak hanya Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II menjadi sorotan lantaran keduanya baru bertemu pada Selasa lalu setelah Ratu kembali dari Sandringham. Sejauh ini, Ratu Elizabeth II tidak menunjukkan gejala COVID-19 apapun.

Akan tetapi pihak kerajaan akan terus memantau mengingat Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles banyak berinteraksi. Istri Charles, Camilla juga sudah melakukan tes dan hasilnya negatif.