Bagikan:

JAKARTA - Kembali aktif di industri musik nasional, T.R.I.A.D mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser.

Rencana menggelar tur dinyatakan oleh Ikmal Tobing (drum) melalui akun Instagram miliknya.

“Kami siap untuk tur.. Bismillah,” tulis Ikmal dalam keterangan unggahan, Senin, 30 September.

Namun begitu, T.R.I.A.D yang sudah ditinggal Ahmad Dhani, tidak melibatkan Aldi Taher, Giring Ganesha, atau Bams eks Samsons, tiga penyanyi yang pernah tampil untuk “audisi” saat tampil di perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi nasional.

Ikmal melalui unggahannya justru memperkenalkan Husein Alatas sebagai vokalis yang akan terlibat dalam tur konser.

Melalui unggahan sang drumer, terlihat bahwa formasi yang akan bermain untuk tur konser mendatang terdiri dari Husein Alatas (vokal), Mita (gitar), Taraz Bistara (gitar), Icez (bass), dan Ikmal Tobing (drum).

Sebelumnya, Aldi Taher dan Giring Ganesha telah mengakui bahwa “audisi” dengan T.R.I.A.D yang terjadi beberapa waktu lalu adalah gimik yang dikonsep oleh Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani sendiri pernah mengatakan adanya kemungkinan T.R.I.A.D kembali tampil dengan para penyanyi yang ikut “audisi”.

Para penyanyi tidak tampil sebagai vokalis baru yang menggantikan dirinya, melainkan sebagai kolaborator, seperti halnya Dewa 19 dengan Marcello Tahitoe dan Virzha.

“Ya, udah ada yang mau kontrak dengan Aldi Taher, dan ada yang mau kontrak dengan Bams, juga ada yang mau kontrak dengan Giring,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat pada Selasa, 10 September.

“Mereka cocok (sama T.R.I.A.D), mereka mau (sama T.R.I.A.D),” pungkas Ahmad Dhani.