Bagikan:

JAKARTA - Pengumuman Aldi Taher sebagai line up Saranghaeyo Indonesia 2023 menjadi perbincamgan pecinta musik K-pop. Mecimapro sebagai promotor dianggap kurang tepat dalam mengambil keputusan.

Sebagaimana Saranghaeyo Indonesia 2022 menghadirkan empat musisi asal Korea Selatan sebagai line up, pemilihan penampil asal Indonesia, terlebih Aldi Taher menjadi keluhan para calon penonton.

Menanggapi hal tersebut, Aldi Taher pun tidak tahu harus berbuat apa. Dia mengaku tidak menyangka bisa satu panggung dengan musisi-musisi asal Negeri Ginseng.

"Saya juga nggak nyangka. Saya juga bingung ketemu orang Korea ngapain ini," kata Aldi Taher kepada awak media di Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 20 September.

Namun begitu, Aldi Taher melihat pro dan kontra di kalangan pecinta musik K-pop akan kehadirannya sebagai suatu hal yang biasa.

Aldi berharap Mecimapro sebagai promotor tidak membatalkan penampilannya hanya karena pro dan kontra yang ada di media sosial.

"Yang namanya rezeki itu Allah yang ngatur, diajak nyanyi alhamdulillah, kagak juga nggak apa-apa. Tapi tolong dong, jangan dibatalkan," katanya.

Lebih lanjut, Aldi Taher mengaku bahwa dirinya juga pendengar dan penyuka musik K-pop.

"Alhamdulillah, makasih ya oppa-oppa dan penggemar K-Pop. Saya penggemar K-pop, saya suka BTS, saya suka NCT, saya suka Blackpink," ucap Aldi Taher.

Sebagai informasi, banyak warganet di X (Twitter) berpendapat kehadiran Aldi Taher sebagai line up Saranghaeyo Indonesia 2023 kurang tepat. Terlebih, harga tiket konser tersebut terbilang mahal.

“Judulnya aja saranghaeyo Indonesia tapi main line up nya malah dia (Aldi Taher),” tulis salah satu akun X.

“Yang datemg ke saranghaeyo indonesia siapin pc Aldi Taher ama taherbong lu,” kata warganet lain.

“Tpi pls ini kan saranghaeyo Indonesia knp ada aldi taher. Min mcm km kehabisan ide siapa yg mau diundang kh,” tulis akun X lainnya.

Selain Aldi Taher, Mecimapro telah mengumumkan bahwa Young K (DAY6) dan Boy Story juga masuk line up Saranghaeyo Indonesia 2023.