Pestapora Umumkan <i>Line up</i> Fase Kedua dengan Cara Unik: Pakai Bahasa Arab, Mandarin, dan Thailand
Ilustrasi Pestapora (Instagram @kikiauliaucup)

Bagikan:

JAKARTA – Festival Pestapora akan digelar pada 22, 23, 24 September mendatang di Jakarta. Kiki Aulia Ucup sebagai pihak penyelenggara telah membeberkan beberapa line up fase kedua dengan cara yang berbeda dari pengumuman fase pertama.

“Line up phase ke-2 pestapora, gow gow gow… Happy ga?” ucap Ucup.

Namun, sepertinya para pembeli tiket harus menebak lebih dulu tulisan dalam foto yang diunggah oleh Ucup. Pasalnya, jajaran penampil yang disebut menggunakan bahasa Arab, Mandarin, dan Thailand.

Hal ini sontak mengundang tawa dan tebak-tebakan warganet di kolom komentar akun Instagram Ucup. Tanpa disangka, sebagian warganet pun menerjemahkan beberapa nama penampil dalam unggahan tersebut, di antaranya ada Atta Halilintar, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Perunggu, dan Sherina.

Walaupun begitu, pengumuman sederet penampil Pestapora 2023 di fase pertama sudah disampaikan beberapa waktu lalu. Sebut saja seperti Yura Yunita, Vina Panduwinata, Vierratale, Ungu, Tribute Orchestra, Tipe-X, Thirteen, The Jansen, The Changcuters, The Adams, dan That’s Rockafeller.

Selain itu, ada juga Sweet As Revenge, Summerlane, Stand Here Alone, Sore, Seringai, Rumahsakit, Rub of Rub, Rizky Febian, Raisa Anggini, Pestolaer, Pamungkas, Naura Atu, Morfem, Momonon, Lomba Sihir, Kawan-Kawan And The Coconut Treez, Kapal Udara, dan Kahitna.

Kemudian, Juicy Luicy, Jiung, Holy City Rollers, Hivi, Guyon Waton, Goodnight Electric, Good Morning Everyone, Gangstarasta, Fiersa Besari, Duo Maia, Dewa 19 ft. Ello, D’Jenks X Artificial Life, Coldiac, BAP, Ayu Ting-Ting, Andra & The Backbone, Aldi Taher and The Aldi Taher Band, dan Ada Band.