Prabowo-Gibran Dapat Dukungan Buruh Rokok Kudus, TKN: Produk Khas Indonesia Jangan Kalah dengan Rokok Putih
Para buruh pabrik rokok mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden-wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (16/12/2023). (ANTARA/HO-TKN Prabowo-Gibran)

Bagikan:

KUDUS - Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapat dukungan dari buruh pabrik rokok di Kudus, Jawa Tengah (Jateng). Dukungan disampaikan dalam deklarasi pada Sabtu 16 Desember, kemarin.

"Kami menyatakan mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029," kata Subaan, perwakilan salah satu buruh di kegiatan deklarasi dalam keterangan pers yang diterima, Minggu 17 Desember, disitat Antara.

Menurut Subaan, mereka memilih Prabowo-Gibran karena yakin akan membawa kemajuan dalam infrastruktur, pembukaan lapangan pekerjaan, industri kreatif dan kewirausahaan.

Menanggapi dukungan tersebut, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid menyampaikan terimakasih pada buruh atas dukungannya.

Menurut Nusron, program yang ditawarkan Prabowo-Gibran memiliki banyak keselarasan dalam pembangunan industri, terutama rokok di Kudus.

Dia menilai bahwa Kudus sebagai kota penghasil rokok berkualitas akan menjadi salah satu fokus utama Prabowo-Gibran dalam upaya peningkatan perekonomian.

"Prabowo-Gibran akan menjaga kesinambungannya. Karena ini merupakan khas produk Indonesia. Jangan sampai kita kalah dengan rokok putih, apalagi yang dari produk luar negeri,” pungkasnya.