Baru Rilis Daftar Pemain, Serial Prekuel <i>Beauty and the Beast</i> Batal Produksi
Rita Ora (Instagram @ritaora)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari setelah pengumuman pemain, serial prekuel Beauty and the Beast resmi batal diproduksi oleh Disney+. Awalnya serial ini direncanakan mulai produksi pada tahun ini di Inggris.

Melansir Deadline, produksi ini tidak berlanjut karena beberapa alasan yakni naskah dan musik orisinal yang tidak sesuai dengan jadwal dan ekspektasi.

Alan Menken, komposer yang mengerjakan musik untuk Beauty and the Beast 1991 dan 2017 juga ditunjuk sebagai pembuat soundtrack film ini.

Selain itu, cuaca dan jadwal padat para pemain semakin mempersulit produksi Beauty and the Beast sesuai timeline.

Sebelumnya, Luke Evans, Josh Gad, Briana Middleton, Fra Fee, dan Jelani Alladin akan memerankan serial prekuel ini. Penyanyi Rita Ora juga baru diumumkan sebagai pemain pada Selasa, 8 Februari.

Luke Evans dan Josh Gad disebut berperan sebagai Gaston dan LeFou sementara pemain lain belum diumumkan perannya.

“Sedihnya, ini benar. Kami mencoba membuatnya terjadi tapi ini tidak sesuai dengan keinginan… untuk sekarang. Karakter dan ceritanya akan terus hidup tapi terkadang realita bertabrakan dan tidak ada yang bisa dilakukan,” kata Josh Gad.

Cerita prekuel Beauty and the Beast diambil dari beberapa tahun sebelum romansa Beast dan Belle. Serial ini akan mengisahkan Gaston (Evans) dan LeFou (Gad) di mana saudara tiri LeFou Tilly (Middleton) dengan masa lalu mereka.