RPG Baru Disney's Mirrorverse Akan Hadirkan Karakter-karakter dari Disney dan Pixar
RPG baru Disney's Mirrorverse (Foto: Screenshot)

Bagikan:

JAKARTA - Walt Disney Games bermitra dengan Kabam Entertainment untuk menciptakan RPG asli, Disney's Mirrorverse yang akan diluncurkan pada 23 Juni di perangkat seluler. Gim ini menyatukan karakter Disney dan Pixar dalam petualangan baru.

Mirrorverse diatur dalam universe alternatif di mana musuh yang disebut Fraktur mencoba untuk memecahkan Cermin Stellar dan memanfaatkan sihirnya.

Beberapa karakter Disney dan Pixar yang paling terkenal, seperti Sulley dari Monsters Inc. dan penjahat seperti Sleeping Beauty, Maleficent akan muncul dalam permainan ini sebagai penjaga dari Fraktur.

Penjaga ini adalah imajinasi dari karakter Disney yang ikonik. Ini akan memberi mereka kekuatan dan kemampuan baru. Belle dari Beauty and the Beast, misalnya, adalah penyihir kuat yang memegang tongkat yang ditenagai oleh mawar terkutuk dari kastil Beast.

Sedangkan Sulley adalah tank prajurit jarak dekat yang mengenakan baju besi yang terbuat dari pintu Lantai Scream. 40 Guardian akan tersedia pada saat peluncuran. Dan tentunya dengan lebih banyak lagi rilis konten yang akan datang setelah peluncuran.

“Mirrorverse Disney hadir untuk memberikan cahaya baru pada beberapa karakter paling terkenal dalam sejarah, mengubah mereka menjadi pejuang yang kuat dari kekuatan dan sihir,” dikutip dari GameSpot saat berbicara dengan dua tim pengembangan gim, produser eksekutif Mark Raham dari Kabam dan VP kreatif Will Rosas dari Walt Disney Games.