Sabar, Kado Ulang Tahun dari Penggemar untuk Sehun EXO Ditunda 4 Hari
Ulang Tahun Sehun EXO (Foto: Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Setiap tanggal 12 April, penggemar Sehun EXO selalu memberi hadiah ulang tahun bagi Sehun EXO yang mengejutkan. OSHBAR atau SEHUNBAR diketahui sering membuat project ulang tahun untuk Sehun yang lahir di tanggal 12 bulan April.

Begitu pula tahun ini, mereka menyiapkan iklan yang akan ditayangkan dari 2 April hingga 12 April, berakhir pada hari ulang tahunnya. Sayangnya, tahun ini iklan tersebut harus ditunda karena bebarengan dengan kampanye walikota Seoul.

Dikutip dari Koreaboo, Senin, 12 April, salah satu calon Walikota Seoul juga memiliki nama yang sama dengan Sehun, yaitu Oh Sehun. Untuk menghindari ketimpangan informasi, maka iklan ulang tahun anggota termuda EXO itu harus ditunda. Iklan Sehun mungkin juga menimbulkan lebih banyak masalah karena warna partai kandidat Oh Sehun adalah merah. Warna ini sama dengan warna bendera Sehun EXO yang digunakan untuk iklan ulang tahunnya.

Calon Walikota Soul (Foto: News1)

"Ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa ini bisa menjadi kampanye ilegal," ujar pihak Kota Seoul. Netizen yang melihat ini terkejut dengan situasi tersebut, mengingat ini situasi yang tak biasa dan jarang sekali terjadi.

Penggemar Sehun dilaporkan telah mengubah iklan ulang tahun Sehun menjadi 16-18 April. Iklan ini terpaksa harus mundur empat hari dari tanggal ulang tahun Sehun EXO yaitu 12 April.