Jung Eunji Apink Jadi <i>Cameo</i> dalam <i>Backstreet Rookie</i>
Jung Eunji Apink dalam Backstreet Rookie (Instagram @sbsdrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Jung Eunji dari grup K-pop Apink akan tampil sebagai cameo dalam drama Korea terbaru Backstreet Rookie. Kabar ini diketahui dari foto-foto still cut yang dibagikan saluran televisi SBS pada Selasa, 16 Juni.

Melalui foto tersebut, Eunji terlihat berhadapan dengan Choi Dae Hyun yang dibintangi oleh Ji Chang Wook. Mereka berdua duduk menghadap satu sama lain di sebuah kafe. Dari ekspresi wajah, mereka terlihat antusias berbicara tentang sesuatu.

Eunji akan berperan sebagai Ko Kyu Pil, seorang YouTuber yang bertemu dengan Choi Dae Hyun. Tidak diketahui hal apa yang bisa menyatukan mereka, tetapi foto-fotonya bisa menggoda penonton akan Backstreet Rookie. Selain Eunji, ada aktor Kim Min Kyu yang juga akan tampil sebagai cameo.

Eunji sudah lama tidak bermain dalam seni peran. Terakhir kali, ia bermain dalam drama Untouchable pada 2018. Pelantun Hopefully Sky ini dikenal setelah memerankan Sung Shi-won dalam Reply 1997 pada 2012.

Backstreet Rookie adalah drama terbaru SBS yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. Diadaptasi dari webtoon, drama ini menceritakan hubungan antara pemilik supermarket Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan Jung Saet Byeol (Kim Yoo Jung), mantan perundung yang kini bekerja sebagai karyawan paruh waktu.

Selain Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung, Backstreet Rookie diperankan oleh Han Sun Hwa, Do Sang-woo, Kim Sun-young, Lee Byung joon, Ahn Solbin, Kyeong Miri, dan masih banyak lainnya.

Sebelumnya, penyanyi Kang Daniel dikonfirmasi menjadi penyanyi pertama yang mengisi soundtrack (OST) Backstreet Rookie. SBS juga mengumumkan, selain Kang Daniel, ada Punch, Kim Tae Woo g.o.d, Colde, Park Kyung Block B dan Seola WJSN, grup April dan Rothy.

Jung Eunji akan hadir dalam episode pertama Backstreet Rookie pada 19 Juni pukul 10 malam waktu Korea Selatan. Kalian bisa menonton Backstreet Rookie setiap Jumat dan Sabtu malam melalui saluran televisi SBS, Lifetime, dan platform OTT asal China, iQiYi. Simak trailer drama Backstreet Rookie di bawah ini: