Trailer Baru <i>Train to Busan: Peninsula</i> Jauh Lebih Mencekam
Kang Dong Won dalam Peninsula (tangkapan layar trailer Peninsula)

Bagikan:

JAKARTA - Train to Busan: Peninsula melepas trailer terbarunya hari ini, Selasa, 16 Juni. Menindaklanjuti poster serta trailer pertamanya yang diluncurkan pada April lalu, kali ini Peninsula menghadirkan kisah para zombie yang jauh lebih rinci.

Jung Seok (Kang Dong Won) dikirim untuk menjalankan misi menyelamatkan truk di sebuah daerah terbuang. Ada uang yang dijanjikan untuk Jung Seok jika ia berhasil melewati misi tersebut. Namun, ia bertemu sekumpulan zombie yang menguasai daerah tersebut.

Di sana, ia bertemu dengan Minjung (Lee Jung Hyun). Keduanya saling membantu untuk bertahan hidup dari serangan zombie yang mulai mengepung daerah terbuang itu.

Mencekam dan penuh misteri, dua hal ini bisa mendeskripsikan trailer terbaru Peninsula. Aksi tembak menembak serta adu pukul antara penyintas dengan zombie pun tentunya sangat dinantikan.

Sutradara Yeon Sang Ho menuturkan, Peninsula bukan sekuel dari Train to Busan melainkan hanya sambungan dari cerita pertama sehingga menyimpulkan keduanya terjadi dalam satu masa. Ceritanya kali ini berlatar empat tahun setelah kejadian Train to Busan.

Belum dirilis secara resmi, Peninsula terpilih untuk berkompetisi di Festival Film Cannes 2020. Sayangnya, festival ini membatalkan serangkaian agendanya akibat pagebluk COVID-19 dan belum mengungkap alternatif apa yang akan mereka ambil ke depannya.

Selain Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun, Peninsula dibintangi Kwon Haehyo, Kim Min Jae, Koo Yoo Hwan, Lee Ye Won, dan masih banyak lagi.

Ekspektasi penonton jelas sangat besar akan film ini agar bisa mengikuti kesuksesan film terdahulunya. Train to Busan tayang di Festival Film Cannes dan meraih total 10 juta penonton selama masa penayangan. Jika tidak ada halangan berarti, Peninsula akan dirilis tahun ini.

Tonton trailer terbaru Peninsula di bawah: