Titik Terang Pertama Sekuel <i>Train to Busan</i> Berjudul <i>Peninsula</i>
Train to Busan (IMDB)

Bagikan:

JAKARTA - Sekian lama menanti, akhirnya sekuel Train to Busan berjudul Peninsula mulai menemukan titik terang. Dua poster perdana telah dirilis.

Sekuel ini sudah digaungkan sejak perilisan Train to Busan di tahun 2016. Gong Yoo, selaku pemeran utama sempat membicarakan isu ini, meski berakhir nihil.

Dilansir dari Sports Seoul, dua poster Peninsula ini menghadirkan dua tone warna untuk menandakan hari yang berbeda. Poster pertama yang menjadi poster utama menampilkan keadaan gelap kota dengan zombie yang tersungkur di tanah.

Bersamaan dengan itu, siluet seorang pria berdiri di tengah zombie-zombie di belakang yang menatap ke arahnya. Poster kedua menampilkan dua pemeran utama, Jungseok (Kang Dong Won) dan Minjung (Lee Jung Hyun) bersembunyi di balik pintu bus menghindari sekumpulan zombie yang mencari ‘mangsa’nya di tengah petang hari.

Poster Train to Busan (Next Entertainment World)

 

Hal ini memperjelas kedua aktor akan menjadi bintang utama sekuel ini menggantikan Gong Yoo dan Jung Yu Mi. Melanjutkan kisah Train to Busan empat tahun lalu, Peninsula bercerita tentang hampir seluruh permukaan Korea yang telah dipenuhi oleh zombie.

Hanya sebagian orang mencoba bertahan menghadapi dan melawan para zombie. Sejumlah pemain baru hadir dalam cerita baru ini, yakni Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae-hyo, Kim Min Jae, Ku Hwan, Kim Do-yun, dan Lee Ye won.

Film ini masih ditulis dan disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang lebih dulu memegang kendali cerita dalam Train to Busan. Peninsula memunculkan ekspektasi tinggi dari pecinta seri pertamanya yang berhasil menyandang titel box office.

Rencananya, Peninsula akan mengadakan proyek global dengan merilis poster versi berbeda dari seluruh dunia. Perilisan ini akan ditandai dengan media sosial untuk menjalankan proyek dan menjadi wadah komunikasi dengan penggemar di seluruh dunia dalam rangka menunggu perilisan film. Sekuel Train to Busan, Peninsula akan dirilis pada musim panas mendatang.