Bagikan:

JAKARTA - Musisi yang satu ini mungkin lebih dikenal lewat karyanya. Ia adalah Chris James, penyanyi, penulis lagu dan produser yang perna menangani BTS dan TXT.

Chris baru saja merilis single bertajuk “Down Down Down Down” yang sudah tersedia di berbagai platform streaming musik. Di singlenya ini, Chris membawa nuansa upbeat yang serba pop dengan lirik-lirik yang dalam dan serba introspektif.

Sebelumnya Chris mencuri perhatian saat lagu “Life Goes On” ciptaannya bersama Suga dan RM BTS meraih sukses global. Ia juga berkontribusi di hit single Tomorrow X Together, Devil by the Window yang bernuansa kelam.

Kembali ke lagu barunya, “Down Down Down Down” membahas topik seputar kelelahan mental dan semua pergulatan yang hadir saat seseorang mengalami depresi dan kecemasan. Meski dari sisi produksi musik lagu baru Chris ini diwarnai dengan nuansa pop yang ceria, “Down Down Down Down” secara gamblang menjelajahi tantangan dalam menjaga kesehatan mental di tengah berbagai tekanan yang kita hadapi sehari-hari.

Menjelang album barunya yang akan dirilis pada awal 2025, Chris telah mengumumkan tur Asia barunya yang akan mengunjungi Hong Kong, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, dan Taipei. Para penggemar musik Chris akan disuguhi dengan setlist yang penuh dengan lagu-lagu hit milik Chris dan juga lagu-lagu baru.

Chris James mengajak semua penikmat musiknya untuk menjadikan “Down Down Down Down” sebagai tempat untuk bersandar bagi mereka yang sedang menghadapi masa-masa sulit. Ia berharap karyanya bisa membawa vibe positif bagi pendengar.

Chris juga memiliki fanbase yang kuat di Asia. Lima negara di Asia Tenggara saat ini duduk di posisi 2 hingga 5 Top Countries-nya berdasarkan data streaming yaitu Thailand #2, Filipina #3, Singapura #4, dan Malaysia #5.