Coldplay Duet dengan BTS, Chris Martin Senang
BTS - Coldplay (Twitter @BTS_twt)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 24 September, Coldplay merilis lagu kolaborasi dengan BTS bertajuk My Universe. Lagu ini adalah single ketiga dari album terbaru mereka, Music of the Spheres yang akan dirilis Oktober mendatang.

My Universe menjadi sesuatu yang baru bagi Coldplay. Pasalnya lagu ini dinyanyikan dalam Bahasa Inggris dan Korea. Selain itu, untuk pertama kalinya mereka berduet dengan artis K-pop.

Chris Martin, vokalis Coldplay mengaku kolaborasi ini sangat menyenangkan. Kepada Zane Lowe, dia merasa senang karena proses pengerjaannya. My Universe terinspirasi dari pesan cinta yang dikirim.

“Saya suka mereka, kami suka mereka. Kapanpun ada komunikasi atau musik di antara kami, itu terasa menyenangkan,” kata Chris Martin.

“Saya ingat seseorang bilang BTS membayangkan jika kita membuat lagu bersama mereka atau sesuatu seperti. Dan kalimat, ‘My universe’ dalam liriknya seperti ‘Oh, ini judul lagu yang keren” lanjutnya.

Setelah menyelesaikan kerangka lagunya, Chris Martin berbicara dengan produser Max Martin. “Saya pikir kita punya lagu untuk BTS,” dan mereka mulai menghubungi BTS dan Chris Martin pergi ke Korea.

My Universe adalah lagu pop yang berisi pesan bahwa tidak ada yang bisa memisahkan orang yang saling mencintai.

Selain My Universe, Coldplay dan BTS akan merilis dokumenter berjudul Inside My Universe pada 26 September.

Adapun album terbaru Coldplay, Music of the Spheres akan dirilis pada 15 Oktober mendatang.