Bagikan:

JAKARTA - Penonton konser musik Indonesia dikenal sebagai penonton yang suka sing along atau bernyanyi bersama dengan penampil di atas panggung.

Dalam konser Coldplay Music of The Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat tadi malam, Rabu, 15 November, sekitar 80 ribu penonton ikut bernyanyi bersama dengan Chris Martin.

Di sela penampilannya, Chris Martin mengaku senang bisa tampil untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Kalian sangat luar biasa, ini pertama kalinya kami tampil di sini, dan kami senang melihat anda semua. Kalian adalah yang terbaik sejauh ini,” kata Chris Martin.

“Kami rasa kita bisa tampil di sini setiap pekan, tapi jika anda menginginkannya,” lanjut Chris Martin disertai tawa.

Konser Coldplay kali ini juga menghadirkan banyak cinta. Selain melalui pesan-pesan dari lagu yang dibawakan, Chris Martin juga menyatakan rasa cintanya terhadap seluruh penonton yang hadir.

“Saya bisa lihat kalian semuanya, yang ada di sana (menunjuk ke kanan panggung), dan yang ada di sana (menunjuk ke kiri panggung), saya melihat orang-orang yang indah. Kami cinta kalian semua,” ujar Chris.

“Untuk yang berada di lantai, kami juga cinta kalian. Untuk yang berada di balik tembok ini (luar stadion), kami juga cinta kalian semua,” lanjut sang vokalis.

Chris Martin tampak menikmati konser Coldplay di Jakarta hingga akhir. Sesekali, ia juga melemparkan candaan yang disambut tawa penonton.

“Benar-benar penonton yang luar biasa,saya senang bisa berada di sini. Kami akan mengingat hari ini sebagai konektivitas antara kami berempat dengan 80 ribu orang yang ada di sini,” ujar Chris Martin.

“Terima kasih untuk kalian semua yang sudah meramaikan acara besar ini. Terima kasih untuk Rahmania yang sudah membuka acara, terima kasih untuk kalian yang mau mengayuh sepeda, karena kalian sudah memberikan energi yang digunakan dalam acara ini,” sambungnya.

“Dan untuk kalian yang sudah hadir di sini, di Jakarta, lalu lintasnya, kemacetannya fu**ing insane. Benar-benar menyebalkan, saya juga merasakannya. Tapi, anda semua, 80 ribu orang hadir di sini, terima kasih,” pungkas Chris Martin.

Sebagai informasi, Coldplay tampil membawakan lebih dari 20 lagu, antara lain Adventure of A Lifetime, Paradise, The Scientist, Viva La Vida, In My Place, My Universe, Something Just Like This, A Sky Full of Star, hingga Fix You.