Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari Cristiano Ronaldo menjelang laga antara Manchester United kontra Liverpool pada Rabu dini hari. Salah satu putranya meninggal dalam persalinan.

Mengetahui kabar ini, para fans Liverpool berencana untuk memberi penghormatan pada menit ketujuh untuk Cristiano Ronaldo saat Manchester United bertandang ke Anfield dini hari nanti.

“Saya baru saja membaca bahwa penggemar Liverpool akan bertepuk tangan untuk mendukung Ronaldo pada menit ketujuh pertandingan malam ini, tolong sampaikan kepada siapa pun yang akan pergi," kicau salah satu penggemar The Reds dikutip dari Daily Star, Selasa.

Penggemar lainnya mengatakan, aksi itu sebagai bentuk solidaritas yang bisa mereka berikan di tengah rivalitas kedua tim. Sebab di tengah keadaan duka ini, rivalitas takkan berarti apa-apa.

"Saya pikir penggemar kami bisa menunjukkan sedikit aksi berkelas dan menunjukkan dukungan kami untuk Cristiano dan kekasihnya setelah kehilangan putra mereka. Tepuk tangan satu menit di menit ke-7 The Reds? Tunjukkan kepada penggemar lain apa itu belas kasih sejati. Rivalitas tidak berarti apa-apa di saat-saat seperti ini," tulis fans Liverpool yang lain.

Sebelumnya, Georgina Rodriguez, pasangan Ronaldo melahirkan sepasang bayi kembar laki-laki dan perempuan. Namun, duka mesti dirasakan dalam kabar bahagia itu karena bayi laki-lakinya meninggal dunia.