Lebay! Dilempar Ikan di Tengah Laga, Striker Klub Argentina Sampai Terkapar dan Harus Ditandu ke Luar Lapangan
Leandro Fernandez dilempar ikan oleh suporter klub lawan yang tepat mengenai wajahnya (Instagram.com/@jmanuelfigueroa)

Bagikan:

JAKARTA - Kejadian tak terduga dialami salah satu pemain klub Liga Argentina, Leandro Fernandez. Striker Independiente itu mendapat serangan tidak terduga yang membuatnya sampai terkapar saat membela tim.

Dikutip dari The Sun, Rabu, Leandro Fernandez dilempar ikan oleh suporter klub lawan yang tepat mengenai wajahnya. Gara-gara insiden itu, sang pemain sampai jatuh dan ditandu keluar lapangan.

Momen tersebut terjadi saat Independiente bertandang ke markas Racing Club di Estadio Presidente Peron pada 11 Juli lalu. Saat laga berlangsung, Racing memimpin cepat 1-0 saat laga baru berjalan delapan menit.

Dengan rivalitas kedua tim yang kental, laga juga berlangsung sengit dan keras. Meski tak ada kartu merah, wasit tetap mengeluarkan delapan kartu kuning.

Leandro Fernandez terkapar usai dilempar ikan ((Instagram.com/@jmanuelfigueroa)

Tak ada kontak fisik atau baku hantam antar para pemain, Tapi, kekacauan justru terjadi lantaran fans tuan rumah yang berperilaku buruk pada laga tersebut.

Dalam klip yang beredar di media sosial, ada suporter yang melempar ikan ke arah Fernandes. Ikan segar yang dilempar mengenai wajah pemain depan berusia 31 tahun itu dan membuat Fernandez terkapar hingga harus ditandu keluar.

Beruntungnya, setelah mendapat penanganan, Fernandes tidak mengalami luka serius. Dia pun kembali masuk lapangan untuk membantu timnya meraih kemenangan.

Namun, upayanya belum berhasil karena laga tetap berakhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Akibat insiden ini, Fernandez sepertinya masih ingin menghindari media sosial karena video saat ia dilempar ikan jadi viral dan itu membuatnya malu.

“Semuanya menyenangkan dan permainan sampai seseorang membawa ikan trout ke mooey,” kata netizen.

"Dan orang mengira aquaman tidak kuat,” komentar lainnya.