Langsung Cetak Gol di Laga Debut, Raphinha Sudah Berani Sesumbar Barcelona Lebih Baik dari Real Madrid
Pemain anyar Barcelona, Raphinha. (FOTO/INSTAGRAM @raphinha)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain anyar Barcelona Raphinha sudah berani sesumbar menyebut timnya lebih baik jika dibandingkan dengan rival abadi, Real Madrid. Ia pun optimistis dengan peluang timnya di La Liga musim depan.

Pemain internasional Brasil itu baru saja menjalani debut dengan seragam Blaugrana dalam kemenangan 6-0 atas Inter Miami pada laga pramusim di Amerika Serikat pada Rabu, 20 Juli pagi.

"Seseorang selalu mencoba mencetak gol melawan siapa pun, tetapi jika itu laga derbi, ia ingin mencetak gol lebih. Yang terpenting adalah kemenangan. Bagi saya kami lebih baik dari Real Madrid," katanya dilansir Tribal Football.

Kemenangan itu jelas menjadi modal penting bagi Barca. Pasalnya, mereka akan menghadapi Madrid di pertandingan kedua pada Minggu, 24 Juli nanti.

Raphinha mengatakan, pertandingan melawan Los Blancos ada kesempatan mereka untuk unjuk gigi. Kalau bisa ia ingin mencetak gol untuk membantu timnya melanjutkan catatan kemenangan.

"Sangat senang telah mencetak gol pertama saya. Itu adalah permainan yang bagus. Saya mencoba untuk menampilkan permainan yang bagus. Saya sangat senang dan berharap untuk melanjutkannya," ujar dia.

Pemain 25 tahun itu tampil impresif di laga melawan Inter. Ia berhasil mencetak gol kedua untuk tim dan memberikan satu assist bagi gol pembuka yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang.

Penampilan ini menjawab keraguan pendukung klub Catalunya. Sebelumnya, Cules sempat tidak begitu yakin dengan keputusan klub mendatangkan Raphinha dari Leeds United yang notabene bukan tim top di Eropa untuk saat ini.