Waspada Real Madrid! Striker Baru Barcelona Robert Lewandowski Sudah Kebelet Cetak Banyak Gol
Striker baru Barcelona, Robert Lewandowski. (FOTO/INSTAGRAM @fcbarcelona)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain anyar Barcelona Robert Lewandowski kebelet ingin mencetak banyak gol ke gawang Real Madrid ketika kedua tim bertemu di pramusim.

Barcelona dan Madrid dijadwalkan bertemu dalam laga pramusim akhir pekan ini. Keduanya akan duel di Allegiant Stadium, Amerika Serikat, pada Minggu, 24 Juli.

Lewandowski yang baru diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona sudah mengikuti sesi latihan tim. Ada kemungkinan ia akan bermain di pertandingan melawan Los Blancos.

"Saya siap untuk bermain di pertandingan berikutnya (melawan Real Madrid). Saya harap saya bisa mencetak banyak gol, itu tantangan saya," kata penyerang Polandia itu dilansir Marca.

Barcelona baru saja memetik kemenangan besar atas Inter Miami di pertandingan perdana pramusim di Amerika Serikat pada Rabu kemarin. Di laga tersebut Lewandowski belum bermain.

Penambahan Lewandowski ke dalam skuad jelas bakal mendongkrak daya gedor Blaugrana saat bersua rival nanti. Untuk itu, kontribusi penyerang 33 tahun itu akan ditunggu dalam laga tersebut.

"Dalam sepak bola, penting untuk memiliki keinginan untuk menang dan saya pikir saya berada di tempat terbaik untuk melakukannya. Saya haus akan gol," katanya.

"Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi ada banyak kualitas dalam skuat dan banyak potensi. Saya berada di klub yang bagus," imbuh dia.

Duel Barcelona dan Madrid di El Clasico merupakan salah satu laga yang banyak ditunggu penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kedatangan Lewandowski otomatis membuat persaingan kedua tim kian mendapat atensi.

Lewandowski bakal bersaing dengan Karim Benzema dalam urusan gol. Terlebih mantan pemain Bayern Munchen itu sesumbar ingin membuktikan diri lebih baik dari Benzema saat sebelum tiba di Camp Nou.