Sudah Baikan dengan Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo Bakal Main Lawan Sheriff
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo (kiri). (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan manajer Manchester United, Erik ten Hag, sudah membaik. Keduanya sudah bertemu empat mata membahas masalah yang terjadi saat MU bertemu Tottenham Hotspur, beberapa waktu lalu.

Ten Hag dan Ronaldo melakukan pembicaraan pada Selasa, 25 Oktober, waktu setempat. Sudah dipastikan, masa hukuman CR7 telah berakhir.

Hal ini dikonfirmasi Ten Hag. "Dia absen untuk satu pertandingan dan kembali ke skuat seperti biasa," tutur manajer asal Belanda itu, seperti dikutip The Sun.

"Saya tidak perlu melakukannya (hukuman) lagi. Sudah selesai, dia kembali, fokus pada permainan, penting Cristiano terlibat lagi," lanjutnya.

Sebelumnya, Ronaldo mendapat hukuman tak masuk dalam skuad saat MU bermain imbang 1-1 lawan Chelsea. Itu hukuman atas tindakannya di laga kontra Tottenham.

Belakangan diketahui, sang pemain menolak bermain pada laga itu. Setelah itu, dia memutuskan untuk masuk ke ruang ganti lebih cepat saat laga belum berakhir.

Kini, hukuman dari sang manajer telah usai. Dia sudah bisa masuk dalam skuad seperti biasa.

Ronaldo diyakini bakal turun sebagai starter di kancah Liga Europa di mana Setan Merah akan bertemu dengan FC Sheriff, Kamis, 27 Oktober, waktu setempat.