Maurizio Sarri Perpanjang Kontrak di Lazio Hingga 2025, Rencana Manchester United Datangkan Sergej Milinkovic-Savic Sulit Terlaksana
Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dikaitkan dengan Manchester United dan Juventus. (Foto: Twitter @OfficialSSLazio)

Bagikan:

JAKARTA - Lazio resmi memperpanjang kontrak pelatih mereka, Maurizio Sarri. Mantan pelatih Juventus itu bakal bertahan hingga 2025 mendatang.

Kepastian ini telah diumumkan klub berlambang burung elang itu di laman resmi mereka.

"SS Lazio mengumumkan pelatih Maurizio Sarri telah memperpaharui kontraknya dengan klub, diperpanjang hingga 2025," demikian pernyataan klub.

Kabarnya, Sarri akan digaji 3,5 juta euro atau setara Rp54 miliar per musimnya. Itu belum ditambah bonus yang menyangkut performa tim.

Selain itu, Sarri juga mendapat garansi dari petinggi klub, yakni Presiden Claudio Lotito dan Direktur Igli Tare, sejumlah pemain bintang akan bertahan. Di antaranya adalah Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto.

Milinkovic-Savic sendiri dilaporkan jadi incaran klub Premier League Inggris, Manchester United. Pemain asal Serbia itu diplot sebagai calon pengganti Paul Pogba yang dipastikan hengkang pada Juni mendatang.

Sarri sebenarnya bersedia kehilangan sang pemain. Namun, manajemen Lazio harus menemukan pengganti yang sepadan.

Sebelumnya, Lazio diberitakan siap melepas pemain berusia 27 tahun itu dengan harga 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Nilai itu diyakini sulit untuk dipenuhi Manchester United.

Selain Manchester United, mantan pemain KRC Genk ini dilaporkan juga jadi bidikan klub Eropa lainnya, yakni Paris Saint-Germain dan Real Madrid.