Atlet Ski Ini Lelang Gambar Bugil untuk Bantu Korban Perang di Ukraina
Juliane Seyfarth (Instagram @juliane_seyfarth)

Bagikan:

JAKARTA – Aksi simpatik untuk Ukraina dilakukan atlet lompat ski musim dingin Juliane Seyfarth. Ia melelang gambarnya tanpa penutup dada dari majalah Playboy demi mengumpulkan uang untuk membantu mereka yang menderita di daerah konflik tersebut.

Seyfarth diketahui membagikan ulang foto-foto telanjangnya tanpa bra untuk majalah Playboy di Instagram pribadinya.

Atlet yang berkompetisi pada nomor Normal Individual di Beijing itu tampil bugil untuk Playboy pada Maret lalu. Serangkaian foto-foto untuk majalah itu lantas diunggah ulang dengan tujuan mengumpulkan dana untuk membantu mereka di Ukraina yang terkena dampak invasi Rusia.

"Saya telah memutuskan untuk melelang nomor start saya dari Olimpiade di Beijing untuk tujuan yang baik. Hasil sepenuhnya masuk ke yayasan @rtlwirhelfenkindern," tulis Seyfarth.

"Ribuan orang melarikan diri dari Ukraina, anak-anak dipisahkan dari keluarga mereka dan kehilangan rumah mereka. Tidak ada yang dapat meringankan penderitaan mereka, tetapi semua orang dapat memberikan kontribusi kecil untuk membantu orang-orang ini sekarang. Anda dapat menawar nomor start Olimpiade yang saya tandatangani mulai hari ini. Saya senang jika Anda membagikan postingan ini," ia melanjutkan.

Majalah Playboy kemudian mengunggah ulang postingan dari model mereka.

"Aksi hebat dari @juliane_seyfarth! Pelompat ski dan model sampul Playboy yang cantik dari edisi Maret 2021 memberikan edisi awal yang ditandatanganinya untuk Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing dengan tujuan baik. Dia menyumbangkan seluruh hasil ke yayasan @rtlwirhelfenkindern untuk mendukung mereka yang menderita dalam perang Ukraina," tulis Playboy di unggahan ulang mereka.

Atlet berusia 32 tahun itu tampil buruk di Beijing. Ia harus finis di urutan ke-19 saat Ursa Bogotaj dari Slovakia mendapatkan medali emas.

Namun, dia telah memutuskan cara terbaik untuk mengatasi patah hati adalah dengan memamerkan dirinya di media sosial dan mengumpulkan uang untuk mereka yang terkena dampak perang di Eropa.

Seyfarth sering memposting foto-fotonya saat sedang bermain ski atau bertanding di Instagram. Namun, tidak jarang dia juga memposting foto bugilnya di media sosial tersebut.