Ingin Dongkrak Popularitas Olahraga Ski, Atlet Juliane Seyfarth Berpose Bugil di Majalah Playboy
Juliane Seyfarth (Instagram @juliane_seyfarth)

Bagikan:

JAKARTA - Atlet ski Juliane Seyfarth jadi atlet terbaru yang berpose untuk majalah pria dewasa Playboy. 

Sejumlah atlet telah melakukannya di masa lalu karena berbagai alasan. Salah satunya, mantan pesepeda Tara Gins yang baru-baru ini diberhentikan dari pekerjaannya sebagai direktur.

Melansir MARCA, Selasa, 16 Februari, Juliane memilih untuk berpose bugil di Playboy edisi Maret untuk meningkatkan kesadaran orang terhadap bidang yang digelutinya.

Cabang olahraga lompat ski belum terlalu bersinar. Juliane merasa ikut bertanggung jawab untuk meningkatkan popularitas olahraga menegangkan ini.

Juliane lahir di Eisenach, Jerman Timur pada 19 Februari 1990. Dia memulai debutnya di Piala Kontinental, level tertinggi dalam lompat ski putri, pada 23 Juli 2004. Dia menempati posisi 13 di Park City. 

Perempuan bertinggi 160 cm ini finis di posisi tiga besar sebanyak 15 kali, dengan tujuh kemenangan dan tujuh kali runner-up.

Pada 5 Februari 2006, atlet 30 tahun ini menjadi juara dunia junior resmi pertama dalam lompat ski. Pencapaian tersebut ia peroleh setelah memenangkan kompetisi putri Kejuaraan Ski Dunia Junior Nordik 2006 di Kranj.

Juliane terpilih mewakili Jerman pada Kejuaraan Dunia 2011 di Oslo. Dia mewakili klub WSC 07 Ruhla.