Mantan WAG Rangers Brittany Polster Berpose Bugil di Bak Mandi Berbusa Rayakan Valentine
Brittany Polster (Instagram @miss_b)

Bagikan:

JAKARTA - Pose terbaru Brittany Polster di Instagram memicu denyut nadi. Dia menanggalkan pakaiannya dan mandi busa sabun untuk merayakan Hari Valentine.

Sensasi Instagram berusia 29 tahun menikah dengan mantan bintang Rangers berusia 27 tahun Matt Polster. Dia telanjang di dalam bathub dan bersantai dengan camilan Taco Bell.

Brittany - yang menjadi hit di Ibrox karena kerap menghadiri pertandingan di tribun - nampaknya tidak puas dengan hanya berpose dengan gelembung sabun. Untuk itu, dia memanjakan dirinya dengan mengenakan masker.

Berbagi foto seksi di media sosialnya, Brittany menulis: "Cinta adalah ... Hari Valentine mendarat di hari Minggu perawatan diri dan suamimu membawakanmu Taco Bell di bak mandi busa."

Para pengikut memuji Brittany, di mana salah satunya memberi komentar "gadis impian di hari impian" dan satu lagi mengomentari "kecantikan".

Brittany jelas dimanjakan dengan penuh kasih oleh suaminya, dia juga memastikan untuk membalas budi kepadanya.

Brittany Polster berpose di bak mandi (Instagram @miss_b)

Dalam Instagram Story-nya pada hari yang sama, dia menunjukkan dirinya membawa makanan untuk suaminya. Sementara suaminya bersantai di depan TV di rumah mereka di LA, menonton Arsenal melawan Leeds.

Brittany memberi judul pada videonya: "Cinta adalah ... sarapan burrito sambil menonton footy."

Brittany dan Matt, yang berasal dari Wisconsin, menjalin ikatan suci pada Januari 2020.

Matt bermain untuk Rangers antara 2019 dan 2020 - dan dikontrak tim AS di New England Revolution sejak Juli tahun lalu.