Ingin Berpose Bugil dengan Saputangan Lionel Messi, Model Playboy Ini Rela Keluar Uang Rp8,6 Miliar
Luana Sandien (Instagram @luanasandien)

Bagikan:

JAKARTA - Model Playboy penggila klub Barcelona, ​​Luana Sandien, menawar sapu tangan yang digunakan Lionel Messi dalam konferensi pers perpisahannya dengan Barcelona seharga 600 ribu dolar AS (Rp8,6 miliar). Katanya, dia akan berpose bugil dengan sapu tangan itu.

Messi mengakhiri 21 tahun masa tinggalnya di tim Catalan musim panas ini setelah kontraknya berakhir.

Barca tidak dapat merekrut kembali bintang Argentina itu karena masalah keuangan yang mereka alami saat ini.

Dan, sebagai hasilnya, Messi mengadakan konferensi pers perpisahan, di mana pemain berusia 34 tahun itu menangis tersedu-sedu saat dia mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan klub masa kecilnya.

Lionel Messi menangis dalam konferensi pers perpisahannya dengan Barcelona (Instagram @fcbarcelona)

Messi lantas hijrah ke PSG, dan saputangan yang digunakan Messi untuk mengelap air matanya dijual secara online. Sang model Playboy kemudian berusaha membeli barang tersebut.

"Saya menawar 600 ribu dolar untuk membeli saputangan Messi, setelah itu iklannya hilang," kata Sandien tentang saputangan yang terdaftar seharga 1 juta dolar dilansir dari Daily Star, Selasa, 24 Agustus.

"Saya memberikan lebih dari setengah jumlah yang diiklankan dengan keyakinan saya akan menang, tetapi iklan itu menghilang setelah tawaran saya, entah dari mana."

"Iklan itu mengudara tanpa memberikan informasi lebih lanjut tentang hasil kasus ini, jadi kami tidak tahu apakah ada yang membeli artefak itu, atau apakah pengiklan menyerah pada gagasan itu."

Sandien sebelumnya muncul di sampul Playboy Afrika mengenakan kaus Barcelona. Sejak itu dilaporkan penjualan jersey Barca mengalami kenaikan 50 persen.

Model Playboy Luana Sandien (Instagram @luanasandine)

“Saya selalu mendukung Barcelona karena saya tinggal di Spanyol, jadi pengaruh mereka di sini lebih kuat. Dan juga saya pikir para pemainnya jauh lebih keren daripada tim lain," katanya kepada media Brasil setelah majalah itu dirilis.

Saat ini, Sandien punya rencana untuk menjadi model di Playboy lagi. Namun, dia masih berharap untuk berpose bugil dengan menggenggam saputangan Messi.

"Saya harap saya berhasil mendapatkan sapu tangan itu," pungkas dia.