Messi Pamer Pakai Rolex Rp195 Juta Serupa Milik Ed Sheeran, Terbilang Sederhana untuk Ukuran Pemain Tajir
Lionel Messi memakai jam tangan Rolex serupa yang dimiliki Ed Sheeran dan Drake (instagram Lionel Messi)

Bagikan:

JAKARTA - Pesepak bola Lionel Messi membagikan potret liburan di kampung halamannya di Rosario, Argentina. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Messi tampak mengenakan jam tangan Rolex seharga 12.000 euro atau setara Rp195 juta yang serupa dengan milik penyanyi Ed Sheeran.

Dikutip dari Daily Star, Rabu, 12 Januari, Messi memamerkan jam tangan Rolex mewah itu sambil menikmati liburan bersama keluarga kecilnya. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu memutuskan berlibur ke kampung halaman saat ada jeda laga tengah musim.

Dari sumber yang sama juga diketahui bahwa Rolex yang dikenakan Messi merupakan Rolex seri Cosmograph Daytona. Seri itu diketahui kerap kali terlihat digunakan oleh superstar global lainnya seperti Ed Sheeran dan rapper Drake.

Meskipun terbilang menarik, pilihan jam tangan pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu masih terbilang sederhana untuk Messi. Mengingat kekayaan sang bintang yang sangat tinggi.

Dengan pendapatan sekitar 600.000 euro per minggu atau setara Rp9 miliar apa yang dikenakan Messi terbilang jauh dari kata mewah. Sebab, gaya yang ditunjukan Messi memang lebih sederhana ketimbang saingannya di lapangan, Cristiano Ronaldo.

Sang bintang Manchester United itu bahkan sempat terlihat tampil lebih mentereng ketimbang Messi. Ronaldo nampak berkeliaran di Timur Tengah dengan mengenakan Rolext GMT Master Ice senilai 371.000 euro atau sekitar Rp6 miliar di tahun lalu.

Ronaldo sendiri memang dikenal sebagai pesepak bola dengan kepribadian yang lebih mencolok. Ia kerap tampil glamor dengan jam tangan yang terbuat dari emas putih 18 karat ditambah aksen berlian 30 karat pada bezel dan talinya.

Jika bicara soal kekayaan, Messi dan Ronaldo adalah dua di antaranya para pesepak bola paling tajir. Bahkan, Messi merupakan satu-satunya pesepak bola aktif yang menghasilkan lebih dari 1 miliar euro selama karier bermainnya.