Kisah Hidup Kekasih Bintang Tottenham Hotspur Dejan Kulusevski Diabadikan dalam Serial Dokumenter
Pemain Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski, bersama kekasihnya. (Foto: Instagram @eldinaahmic)

Bagikan:

JAKARTA – Gelandang Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski, menjajal dunia film. Ia bersama kekasihnya Eldina Ahmic yang merupakan pesepak bola juga tampil dalam serial dokumenter di Swedia.

Film bertajuk “Playmaker” itu menceritakan lima atlet Swedia dan pasangan masing-masing. Namun, Kulusevski lebih senang banyak berada di belakang layar.

"Ini hanya sesuatu yang sangat kecil. Bahkan tidak ada di televisi, ada di aplikasi di internet. Acara ini sebenarnya lebih tentang dia (Ahmic) dan apa yang dia lakukan, dan bagaimana hidup di kota-kota seperti Turin dan London. Ini bukan terkait sepak bola saya," kata Kulusevski dilansir Marca.

Ahmic memperkenalkan dirinya di episode pertama, saat dirinya dan Kulusevski pergi berjalan-jalan bersama anjing mereka di Turin. Ketika itu Kulusevski masih berseragam Juventus.

Kulusevski mengaku, kekasihnya tersebut gugup, kecuali dirinya. Ia merasa tidak begitu gugup, tetapi harus waspada dengan apa yang ia tunjukkan ke banyak orang karena ia merasa ada yang tidak sabar untuk menjatuhkannya.

"Tapi saya pikir saya semakin dewasa dan semakin banyak waktu berlalu, semakin saya merasa nyaman dengan diri saya sendiri. Jadi inilah saya, saya tidak peduli apa yang akan terjadi dan apa yang saya katakan. Saya hanya senang menjadi diri sendiri dan terus melakukannya," ujar dia.

Dejan Kulusevski telah mencapai puncak popularitas sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dari Juventus pada jendela transfer Januari lalu. Pemain berusia 21 tahun itu telah membuat 10 penampilan sejauh ini untuk Spurs.

Dari jumlah penampilan tersebut ia telah mencetak dua gol dan memberikan empat assist. Hasil ini sangat tergantung dari banyak aspek, terutama kepercayaan pelatih.

"Saya sangat senang bahwa semuanya berjalan baik. Saya mendapatkan banyak waktu bermain. Lalu rekan satu tim juga fantastis. Mereka banyak membantu saya di luar dan di dalam lapangan. Saya sangat menikmati bermain dengan mereka," ujar Kulusevski.

"Ketika pikiran Anda baik, Anda biasanya memainkan sepak bola yang bagus. Saat ini saya berada di tempat yang bahagia. Saya sangat bangga berada di klub ini," ia melanjutkan.