Aksi Bruno Fernandes Viral, Marahi Fred dan Alex Saat <i>Ngonten</i> di Tempat Latihan
Foto: Instagram.com/@brunofernandes.10

Bagikan:

JAKARTA - Video singkat pemain Manchester United, Bruno Fernandes saat memarahi Fred dan Alex Telles viral di media sosial. Bruno memarahi dua juniornya itu saat membuat konten di halaman parkir tempat latihan.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, Bruno Fernandes terlihat mengkritik Fred dan Telles yang tengah asyik melakukan syuting promosi di luar tempat latihan tim di Carrington, Manchester.

Daily Mail melaporkan, Bruno Fernandes melontarkan kata-kata kasar untuk menghentikan proses syuting yang dilakukan Fred dan Telles. Hal itu ia lakukan untuk meminta rekannya itu menghentikan kegiatan syuting dan masuk ke Carrington untuk memulai latihan.

"Berhentilah jadi orang menyebalkan seperti itu. Anda di sini untuk bermain bola, bukan membuat film. Filmkan saja kemaluan saya," kata Bruno Fernandes.

Mendengar teriakan Bruno di ambang pintu masuk, Fred dan Telles sempat terkejut. Tapi kemudian mereka malah membalas Bruno Fernandes dengan kata-kata yang tak tak kalah kasar.

“Tenanglah, sialan!" teriak Fred.

Momen ini kemudian viral dan memicu berbagai reaksi dari netizen. Sebagian berharap momen tersebut bukan sekadar candaan karena Man Utd memang membutuhkan sosok pemimpin baik di dalam maupun luar lapangan.

Sementara itu, sumber yang sama menyebut bahwa dialog dengan kata-kata kasar antar rekan setim menjadi hal lumrah dan hanya sekadar gurauan semata. Namun, insiden ini justru membuat fan United memuji mentalitas kapten yang ditunjukkan Bruno Fernandes.

Belakangan, Bruno Fernandes digadang-gadang bakal jadi kapten tim MU di bawah arahan Erik ten Hag. Eks punggawa Sporting Lisbon itu dianggap lebih pantas mengemban tugas seorang kapten ketimbang Harry Maguire yang musim lalu tampil buruk.