2 Bek Chelsea Ini Jadi Buruan Barcelona, Siapa Saja?
Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, menjadi buruan Barcelona. (Instagram/@chelseafc)

Bagikan:

JAKARTA - Barcelona tampaknya belum begitu puas dengan perubahan dalam tim setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer Januari lalu. Kini fokusnya lini pertahanan.

Sebelumnya, klub asuhan Xavi Hernandez itu lebih banyak mendatangkan pemain depan di bursa tengah musim. Mulai dari Adama Traore, Pierre-Emerick Aubameyuang, dan Ferran Torres.

Hasilnya, memberikan dampak luar biasa. Aubameyang menjadi mesin gol baru buat Barcelona. Sedangkan Torres dan Traore memberikan greget di lini depan klub asal Katalan.

Setelah masalah di lini depan sudah mulai teratasi, kini Barcelona mencoba untuk membenahi lini pertahanan. Kabarnya, bursa transfer pada musim panas nanti lebih difokuskan ke sektor belakang.

Ada dua pemain belakang yang bakal didatangkan ke Camp Nou. Dua pemain itu berasal dari klub yang sama, Chelsea.

Nama pertama adalah Andreas Christensen. Pemain ini memang mulai jarang mendapatkan tempat di skuad asuhan Thomas Tuchel.

Dilansir dari pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Barcelona sudah berbicara dengan agen sang pemain. Bahkan, proposal pun sudah dilayangkan dengan tawaran yang lebih menggiurkan.

Untuk Christensen, Blaugrana harus bersaing dengan Bayern Munchen.

Sementara satu nama lagi yang jadi bidikan Barcelona adalah Cesar Azpilicueta. Pemain ini sudah digoda dengan tawaran kontrak hingga Juni 2024 plus opsi perpanjangan.

Romano melaporkan, Barcelona tengah menunggu keputusan final sang pemain dan Chelsea. Meski demikian, klub raksasa La Liga itu sudah sangat percaya diri bisa mendapatkan jasa pemain asal Spanyol itu.