Cantiknya Istri Lucas Moura dalam Balutan Kaus Spesial Tottenham Hotspur, Ada Manik-maniknya
Larissa dan Lucas Moura (Insatgram @lariisaad)

Bagikan:

JAKARTA - Istri bintang Tottenham Hotspur Lucas Moura berpose dalam kaus khusus yang akan membuat para penggemar makin terpukau dengan kecantikannya.

Pemain sayap Spurs, Moura (29) menikah dengan Larissa (30) perempuan Brasil yang cantik dan seksi. Tapi, penggemar Tottenham akan lebih tertarik dengan apa yang dia kenakan dalam postingan terbaru di Instagram-nya.

Larissa memposting foto dirinya dengan kaus Tottenham yang didesain secara khusus. Dia menunjukkan dukungannya untuk klub London utara itu saat musim Liga Premier akan segera berakhir.

Bagian atas kaus itu tidak terlihat terlalu berbeda dengan jersey ketiga klub saat ini. Tapi, ada beberapa perbedaan halus. Di bagian depannya sudah tentu dilengkapi nama sponsor Tottenham 'AIA', sementara pola yang rumit dan serangkaian manik-manik diletakkan di kerah dan lengan.

Ini bukan pertama kalinya belahan jiwa Moura mengenakan kaus khusus itu. Dia memakai atasan tersebut di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Minggu saat tim Antonio Conte mengalahkan Burnley 1-0.

Selepas pertandingan, Larissa mengunggah foto dirinya bersama Moura dan dua anak mereka di lapangan. "Saya akan merindukan stadion ini selama beberapa hari," tulisnya.

Tidak jelas apa maksud kata 'merindukan' yang ditulis Larissa mengingat Tottenham akan bertandang ke Norwich pada hari terakhir musim Liga Premier hari Minggu mendatang.

Para penggemar Spurs tentunya berharap Larissa, yang memiliki 212.000 pengikut di Instagram, akan hadir di sana untuk membawa keberuntungan dalam upaya The Lilywhites meraih tiket ke Liga Champions musim depan.