Burnley vs Tottenham: <i>Lilywhites</i> Jalani Laga Berat, Cuma Menang Tipis 1-0
Harry Kane dan Lucas Moura (Twitter @spursofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Tottenham Hotspur lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup usai membekuk Burnley 1-0, Kamis dini hari.

Bertandang ke Turf Moor, Tottenham sukses menang tipis atas tuan rumah Burnley berkat gol semata wayang Lucas Moura pada menit ke-68.

Moura dengan cermat menyambut umpan silang Emerson dengan tandukan yang memantul ke permukaan lapangan sebelum memperdaya kiper Nick Pope.

Pelatih Tottenham,  Nuno Espirito Santo sebelum pertandingan memprediksi, laga melawan Burnley akan berjalan berat untuk anak asuhnya. Dan itu terbukti.

"Ini akan menjadi laga yang berat kami memperkirakannya karena Burnley adalah tim yang bagus tapi ini adalah kesempatan yang bagus untuk kami berkembang, mengetahui Carabao Cup adalah kompetisi yang penting bagi kami," ujar Nuno dikutip Antara dari situs resmi klub.

Pelatih asal Portugal itu lalu mengatakan, gelaran Piala Liga Inggris adalah kesempatan bagi Tottenham untuk meningkatkan permainan mereka untuk berkompetisi dengan baik dalam beberapa situasi.

"Ini adalah kesempatan untuk kami meningkatkan permainan kami, untuk berkompetisi lebih baik mengetahui bahwa kami harus mengatur beberapa situasi," terang Nuno.

Lilywhites akan mengetahui lawan mereka di perempat final setelah pengundian dilakukan pada Sabtu lusa.