10 WAGs Liga Premier Paling Populer di Instagram, Termasuk Georgina Rodriguez, Perrie Edwards dan Edurne
Georgina Rodriguez (Instagram.com/@georginagio)

Bagikan:

JAKARTA - Georgina Rodriguez, Pierre Edwards dan Edurne jadi tiga dari sepuluh WAGs atau pasangan pesepak bola Liga Premier yang paling populer di Instagram. Sepuluh nama masuk kategori populer lantaran masing-masing memiliki lebih dari 1,6 juta pengikut.

Dikutip dari The Sun, Kamis, sepuluh jajaran WAGs populer ini dihimpun berdasarkan BettingOdds.com. Dari seluruh nama tersebut, istri striker Leicester Jamie Vardy, Rebekah, bahkan tidak masuk di dalamnya meski ia pernah terlibat skandal Wagatha Christie dengan pasangan Wayne Rooney, Coleen.

Meskipun mantan bintang I'm A Celebrity itu memiliki 411.000 pengikut, ia hanya duduk di posisi ke-19. Berikut adalah daftar sepuluh WAGs Liga Premier paling poluler:

Khloe Busayo (1,6 juta pengikut)

Khloe Busayo merupakan pasangan striker Leicester City, Kelechi Iheanacho. Wanita berusia 28 tahun ini juga populer di negara asalnya, Nigeria, setelah membintangi serial Big Brother Naija 2018. Pada tahun 2016. Khloe meluncurkan lini pakaian dan mode bernama KokobyKhloe yang baru-baru ini berkembang menjadi kosmetik dan produk perawatan kecantikan lainnya.

Georgia Steel (1,6 juta pengikut)

Masih di urutan sepuluh, ada juga Georgia Steel yang merupakan pasangan Tyler Roberts yang bermain untuk Leeds. Georgia merupakan mantan kontestan Love Island yang kini berusia 24 tahun. SunSport secara eksklusif mengungkap bagaimana pasangan itu tumbuh dekat satu sama lain setelah sejumlah kencan di Yorkshire. Georgia, yang bertahan selama 43 hari di acara hit ITV pada tahun 2018, juga muncul di Ex on the Beach, Celebs Go Dating, dan Celebrity Coach Trip.

Edurne (1,9 juta pengikut)

Edurne yang merupakan pasangan David De Gea dari Manchester United memiliki kepopuleran karena profesinya. Wanita 36 tahun ini merupakan seorang penyanyi. Ia dan De Gea menjalin kasih selama lebih dari satu dekade dan sudah dikaruniai buah hati pertama pada Maret 2021. Edurne, yang juga seorang presenter dan aktris TV, mewakili Spanyol di Eurovision 2015, di mana ia mengumpulkan 15 poin. Dia juga muncul di berbagai acara TV di tanah airnya, serta menjadi juri di Pop Idol Spanyol untuk anak-anak.

Taylor Ward (2,2 juta pengikut)

Taylor adalah pasangan winger Manchester City, Riyad Mahrez. Taylor jadi terkenal lewat program Real Housewives of Cheshire di mana ibunya, Dawn, adalah salah satu bintang pertunjukan. Ia dan Mahrez juga akan menyambut kehadiran anak pertama mereka pada bulan ini setelah pasangan itu diam-diam menikah di bawah hukum Islam.

Marta Diaz (3,2 juta pengikut)

Pasangan bek kiri Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon ini jadi populer karena memiliki lebih dari dua juta pelanggan di YouTube. Selain itu, Marta yang berusia 21 juga mengumpulkan lebih dari 4,6 juta pengikut di TikTok. Marta mengungkap pada Juni 2020 lewat media sosialnya soal ia dan Reguilon yang gagal berhubungan seks karena virus COVID -19.

Dani Dyer (3,6 juta pengikut)

Pasangan Jarrod Bowen dari West Ham yaitu Dani Duer duduk di posisi keenam. Ia yang juga mantan Love Islander dan juga putri aktor Danny Dyer punya popularitas tinggi setelah memenangkan pertunjukan dengan pacarnya, Jack Fincham. Sejak meninggalkan vila, aktris berusia 25 tahun itu muncul dalam sebuah episode Eastenders, serta memiliki bayi dengan mantan pasangannya, Sammy Kimmence. The Sun mengungkap pada Oktober, dia dan Bowen berkencan dan mereka tidak terpisahkan sejak saat itu.

Melanie Martial (3,7 juta pengikut)

Melanie merupakan pasangan striker Manchester United, Anthony Martial. Dari hubungannya dengan sang kekasih, mereka memiliki satu anak yang merupakan anak Martial dengan kekasih sebelumnya. Pada 2015, Melanie muncul di Secret Story yang membuatnya jadi populer.

Cindy Kimberly (7 juta pengikut)

Wanita cantik asal Spanyol kelahiran Belanda berusia 23 tahun ini merupakan kekasih pemain Everton, Dele Alli. Cindy jadi populer semenjak tertangkap kamera sedang berciuman dengan Ali di kapal pesiar di Capri bulan lalu. Cindy secara romantis dikaitkan dengan bintang F1 Lewis Hamilton pada 2019, meskipun dia bersikeras pada saat itu bahwa keduanya hanya berteman. Dia adalah seorang YouTuber, pengusaha dan kepribadian media sosial juga model untuk Sports Illustrated dan Maxim.

Alisha Lehmann (7.7 juta pengikut)

Alisha adalah kekasih Douglas Luiz. Wanita 23 tahun ini meraih popularitas karena juga merupakan pemain Aston Villa setelah menyelesaikan musim pertamanya bersama tim wanita. Pemain internasional Swiss itu mencetak empat gol dalam 23 pertandingan di semua kompetisi saat Villa berada di urutan kesembilan dari 12 di Liga Super Wanita. Sebelum hubungannya dengan Luiz, dia pernah bersama mantan striker Chelsea Ladies, Ramona Bachmann.

Perrie Edwards (15,4 juta pengikut)

Penyanyi superstar ini adalah anggota girl grup Little Mix - yang juga kekasih pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain. Edward meraih kepopulerannya lewat aksi penjualan terbesar di Inggris setelah ia memenangkan X Factor pada tahun 2011. Perrie telah berkencan dengan Oxlade-Chamberlain sejak 2016, dan memutuskan bertunangan pada Juni lalu dan dikaruniai seorang putra.

Georgina Rodriguez (38,9 juta pengikut)

Pasangan striker Manchester United, Cristiano Ronaldo ini menempati puncak daftar WAGs paling populer. Mantan asisten toko Gucci berusia 28 tahun itu telah bersama Ronaldo sejak akhir 2016. Ronaldo berbagi dua anak dengan Georgina dan memiliki total lima anak.