Inter Milan Tumbangkan Juventus, Simone Inzaghi: Langkah Penting untuk Mengejar AC Milan dan Napoli
Inter Milan kalahkan Juventus dalam lanjutan Serie A Italia. (Foto: Instagram.com/@inter)

Bagikan:

JAKARTA - Inter Milan menumbangkan Juventus dengan skor 1-0 pada pekan ke-31Serie A Italia 2021/2022 di Stadion Allianz, Turin, Senin 4 April dini hari WIB. Gol kemenangan tim tamu dicetak Hakan Calhanoglu pada menit tambahan babak pertama lewat titik putih.

Hasil ini menjadi kemenangan penting bagi Nerazzurri untuk terus meramaikan perburuan scudetto bersama AC Milan dan Napoli. Kemenangan tipis atas Bianconeri ini kemudian membuat Inter mengantongi 63 poin.

Skuad polesan Simone Inzaghi ini hanya berjarak tiga poin dari Napoli dan AC Milan yang menempati posisi teratas.

"Ini langkah penting bagi kami. Kami mengejar Milan dan Napoli. Kami tahu kami kehilangan poin akhir-akhir ini, tetapi kami akan mencoba memulihkannya di delapan pertandingan tersisa," kata Inzaghi dikutip dari DAZN.

Dalam laga ini, Inter Milan dibombardir Juventus. Namun, Inzaghi menilai timnya menunjukkan ketenangan dalam menghalau setiap ancaman yang datang.

"Kami tidak mengalami banyak kesulitan malam ini," ujarnya.

Kemenangan ini juga memastikan posisi sang allenatore aman. Hal ini sebagaimana disampaikan Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, yang menyebut kontrak Inzaghi akan segera diperpanjang.

Namun, Inzaghi tak mau terlalu senang dengan hal itu. Mantan pelatih Lazio ini memilih untuk tenang dan mengarahkan fokus ke lapangan terlebih dahulu.

"Klub telah meminta saya memperpanjang (kontrak), tetapi saya meminta mereka menunggu hingga akhir musim," jelasnya.