Kini Tak Ada Lagi Tim yang Tak Terkalahkan di 6 Liga Top Eropa
Napoli harus mengakui keunggulan Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia. (Foto: Twitter/@en_sscnapoli)

Bagikan:

JAKARTA - Gol Edin Dzeko membuat Napoli harus melepas status mentereng yang mereka bawa saat memasuki tahun 2023. Sebelum gol itu tercipta, Napoli menjadi tim yang tak terkalahkan di enam liga top Eropa.

Namun, status itu sirna setelah gol Dzeko membawa Inter Milan menang atas Napoli di Giuseppe Meazza, Kamis, 5 Januari 2023. Tim berjuluk I Partenopei itu menyerah dengan skor 0-1.

Gol Inter dicetak Edin Dzeko pada menit ke-56 usai menerima umpan Franco Dimarco. Itu satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan itu.

"Kami berada di bawah kualitas ofensif kami. Kami bisa melakukannya lebih baik," kata pelatih Napoli, Luciano Spalletti.

Sementara pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, berharap kemenangan atas Napoli bisa memacu timnya terus memangkas defisit poin. Saat ini, I Nerazzurri terpaut delapan poin dari Napoli yang menempati posisi pertama dengan 41 poin.

"Kami harus terus seperti ini. Malam ini adalah suntikan kepercayaan diri yang luar biasa," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Di liga, kami kehilangan piin pada awalnya, tapi perjalanan masih jauh. Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan," lanjutnya.